Senin, 29 Agustus 2016

About




Hi Guys...Nama saya Dian P Juarsa, Panggil saja Dian tapi kalau temen deket macem-macem panggilannya. Ada yang manggil Cucur, Lemot, Ences sampe Tante, suka-suka merekah lah ya mau manggil apa. Kelahiran Jakarta yang doyannya ngemilin coklat. 

Saya itu suka sekali ke tempat baru, dimanapun itu baik pantai atau pun gunung pasti saya suka selagi tempat itu belum pernah saya kunjungi. Apalagi datang ketempat baru dengan teman baru pula. 

Saya senang bercerita makanya cuma orang-orang penyabar aja yang tahan berada di dekat saya. hihi

Karena saya tau sekali kalau kesenangan saya adalah bercerita tentang pengalaman yang sedang saya alami, Makanya ada baiknya saya curahkan saja ke blog yang bernamakan Untold Story. Di blog ini banyak pengalaman yang saya rasakan. Saya pun juga suka berbagi info perjalanan saya. 

Banyak yang comment kalo blog saya itu terlalu Detail, Informatif, Lucu, Simple dan Bahasa yang digunakan sangat mudah dipahami. Sekali lagi, Saya sangat berterima kasih dengan kalian semua yang sudah menyempatkan waktu kosongnya untuk baca celotehan saya di blog ini. 

Semoga dengan adanya Blog Untold Story bisa membantu teman-teman untuk mencari info ke tempat indah yang menyenangkan tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Cukup modal berani saja untuk bertanya dan menjalin pertemanan baru dengan siapapun. Karena dengan banyaknya teman akan sangat membantu dalam perjalanan kalian.

Stay in touch with me in other social media :

           https://www.youtube.com/user/DianPJuarsa


CONTACT ME 
Email Adress : dianpjuarsa@gmail.com
Line : @dianpjuarsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.