Senin, 30 Januari 2017

Bobo cantik di Grand Dian Hotel

Malam semakin larut, Sesampainya di hotel kami berkumpul di lobby menunggu kak Vika membagikan kunci kamar masing-masing. Semuanya sudah mendapatkan teman sekamarnya. Saya dan Tracy pun menjadi teman sekamar di lantai 2. Ternyata kamar kami bersebelahan dengan Idfi dan juga Ghana. Aaaakkkk senangnya...Ada teman sebelah kamar yang juga teman kita.

Muka kucel kumel dekil rasa-rasanya kangen sama kamar mandi

Lobby Grand Dian Hotel
Mini Bar didekat Lobby

Sebenenrnya ke kamar kami tinggal naik tangga aja, Tapi emang dasar kitanya udah capek. Jadi naik lift aja ke kamarnya hehehe... :D

Hal pertama memasuki kamar yang kami lihat yaitu kamar mandinya, Setelah melihat kamar mandi sempat Saya dan Tracy saling pandang dan ketawa yang mengartikan kami mengerti kalau kamar mandinya polos sekali. Hahahahahaa....Jadi wajar aja kalau mandi kaca wasthafel kena cipratan air akibat terlalu heboh mandinya. Gak heboh pun juga tetep aja sih kena cipratannya. Hahahhahaa...

Kamar mandinya polos yah, Gak ada sekat sedikitpun semacam tirai gitu :p

Kamar kami cukup luas dengan fasilitas yang sudah tersedia disana. Sambil menunggu Tracy mandi, Saya pun membereskan barang bawaan yang akan dipakai besok.

Cewe itu kan kalo mandi lama yah terus belum lagi setelah mandi masih banyak perlengkapan yang harus dipakai sebelum tidur dan itu kondisinya pun sudah larut.

Setelah beres semua, Lampu pun juga sudah dimatikan kami tetap mengobrol sebentar karena harus tidur cepat. Rencana saya besok mau renang pagi makanya gak boleh kemaleman tidurnya. Gak disangka kami keasikan mengobrol yang mengakibatkan tidur jam 12 malam. hahahaha #ZONK

Memang sih obrolan kita itu banyak yang nyambung dari obrolan pernah jadi tour guide, Saya pun pernah merasakan menjadi tour guide. Yaaaa walopun masih cuma sekitaran Jakarta. Beda sama Tracy yang sudah melanglang buana jauh sekali sampai ke Indonesia Timur. Saya hanya sekali pernah melakukan hal itu ke Indonesia bagian timur tapi itu bukan jadi Tour Guide sih, Lebih kearah pencetus awal perjalanan ke Indonesia Timur. Saya dan mba Wina lah yang mengatur dari akomodasi sampai penginapannya selama di Labuan Bajo dan juga Sailing Trip

Inilah kamar Saya dan Tracy yang rencananya mau tidur cepet tapi malah tidur jam 12 malem

Tidur....Tidur...Tiduuuurr ngobrol mulu nih kerjaannya si Dian sama si Tracy, Gak ada habisnya obrolan kita kalau gak kita juga yang memaksakan untuk tidur. Segitu lampu udah mati sedari tadi tapi mulut masih aja ngoceh ahahhaa..."Yuk kita tidur udah malem banget nih Dian" Sahut tracy

06.00 Alarm ternyata sudah nyala sedari tadi tapi emang kuping berasa kaya ketutupan bantal padahal mah tidak sama sekali. Walhasil renang pun hanya wacana belaka saja. Saya pun malas untuk beranjak dari kasur karena kenyamanan yang diberikan si kasur memang melebihi segalanya #halah

Tracy sudah bangun daritadi sedangkan saya masih saja leha-leha diatas kasur dan ingin melanjutkan tidur. Tapi emang gak jodoh sama si tidur, eeeehhhhh si abang penjaga hotel malah telpon kekamar membangunkan saya yang baru saja mau melanjutkan tidur. Yasalaaaaammmmm bang, Gak bisa bikin Neng Dian seneng aja nih #ahelaaahhhh

Itu muka baru melek dan ada putih-putihnya karena odol buat jerawat ya guys
Yasudahlah emang disuruh bangun terus dandan yang cantik (menurut gw!!) setelah itu sarapan ya neng Dian. Baiklaaahhhh...Setelah rapi semuanya dan barang bawaan juga sudah dirapikan kedalam tas. Saya dan Tracy pun mencari tempat makan yang sebenernya satu lantai dengan kamar kita. Aaah... kita ngapain pake naek keatas segala yah buahahahahahaa...Gak apalah itung-itung olahraga pagi naik turun tangga #aheeeyyy

Rencana : mau renang jam 6 pagiRealita : Jam 7 pagi baru bangun tidur

Sarapan yang telah tersedia membuat saya terasa ingin menyantap semua makanan yang ada dimeja.Tapi apa daya, saya jarang sarapan yang membuat makan pagi tidak terlalu banyak, hanya omelet dan roti saja yang saya santap. Setelah santap pagi, kamipun bergegas membawa barang bawaan menuju lobby karena ada spot lain untuk dikunjungi. Kami siap menunggu kejutan lain ditempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Mari kita buka lembaran baru bareng saya, kali aja gitu bisa jalan bareng juga #hahaciiimmmm

Nah ini dia, Persis depannya Grand Dian Hotel ada Stasiun Brebes

08.00 AM saya sudah berada di lobby tapi kami tidak bisa langsung bergegas menuju spot lain karena masih ada yang belum kumpul di lobby. Walhasil Zikri pun menyuruh saya untuk ganti baju yang kemarin #hiks Lalu kami cari tempat untuk pengambilan gambar lainnya yang berlokasi tepat di depan stasiun Brebes.

Grand Dian Hotel tepat di depan stasiun Brebes. Pagi itu kecepatan mobil, truk dan bis lainnya sangatlah kencang jadi harus ekstra hati-hati saat menyebrang jalan karena mereka tidak akan mengurangi kecepatan walaupun ada yang menyebrang jalan. Bahkan kami-lah yang harus berlari saat menyebrang jalan. Sepertinya Brebes lebih keras bung daripada Jakarta. Haahaa....

Dian dan Zikri saat menuju Stasiun Brebes
Taken by Mas Fajar
Yuhuuuuuu menuju keindahan alam yang lokasinya jauh juga dari hotel, Makanya fisik harus oke dan jangan sampai jatuh sakit saat melakukan perjalanan. Yuuukkk kita belajar membatik di Salem