Selasa, 21 Maret 2017

Boleh dong bermimpi ke New Zealand


Ada satu hal yang selalu dikejar oleh para traveler yang mempunyai mimpi begitu banyak yaitu mencheck list bucket yang sudah tertulis dengan semua mimpi yang ingin dicapai. Yah begitulah saya atau kalian semua mungkin, Selalu ada perencanaan yang akan dikejar walaupun sebenarnya selalu berpikir "Apa bisa tercapai? Mungkin gak sih bisa ketempat itu? Tapi kan biayanya mahal" Pikiran seperti itulah yang selalu berkecamuk kalau sedang memikirkan keinginan saya yang sangat tidak mungkin dicapai.

Yaaahhh New Zealand!!! Saya ingin sekali kesana tapi rasa-rasanya itu memang tidak mungkin. Karena biaya yang dikeluarkan pun tak sedikit. Banyak sekali rencana apa saja yang harus dilakukan agar bisa tercapai semua keinginan saya. Tapi semua itu balik dari keinginan sendiri. Selagi bisa terus berusaha, Sudah pasti akan tercapai apa yang sangat kita inginkan.

Memang tak disangka saya mendapatkan undangan dari Female Daily Network, Minggu 4 Maret 2017 di Jl. Pejaten Barat No. 46 Jakarta Selatan. And you know whaaatttt?!? ternyata ada blog competition bagi para blogger yang khususnya hadir disana untuk memenangkan hadiah ke New Zealand. Siapa sih yang tidak tertarik dengan tawaran itu. Saya pun dengan sigap akan ikut bersaing dengan teman lainnya agar apa yang sangat diinginkan bisa tercapai.




Kebetulan diacara tersebut Marischka Pruedence lah sebagai pembicara tentang I Dream of New Zealand. Disana Kak Prue bercerita tentang indahnya New Zealand. Kalian tidak perlu ekstra effort untuk ambil angle photo yang kece karena tiap sudut New Zealand sudah dipastikan sangatlah indah. 
Hai Kak Prue...I'm your big fans

Semakin lah saya berpikir untuk biaya yang dikeluarkan tiket pesawat PP berapa? Tapi ternyata Dwidaya Tour selalu bikin promo loh. Makanya jangan pernah capek deh kepoin Dwidaya Tour karena memang selalu ada promo menarik. Apalagi ini suatu keuntungan bagi para budget traveler yang selalu mengutamakan biaya yang seminim mungkin agar apa yang dinginkan bisa kesampaian. Maklum New Zealand itu jauh loh jadi kita harus tau penerbangan apa saja yang nyaman agar bisa sampai disana dengan selamat.


Follow Dwidayatour

Dwidaya Tour memang tidak pernah ada kata bosan memberikan harga promo kepada tiap customer yang ingin berpergian jauh. Berbagai macam harga menarik pun akan selalu ada tiap bulannya. Makanya jangan pernah ada kata bosan kalau mau cari tiket promo. Cukup buka instagramnya Dwidaya Tour sudah pasti kalian tidak akan menyesal. Bulan lalu saja Dwidaya Tour memberikan harga promo dengan menggunakan fasilitas Malaysia Airlines yang tak kalah dengan flight lainnya.  

Follow  Malaysiaairlines

Malaysia Airlines akan memberikan fasilitas yang sangat nyaman kepada customernya. Tak perlu ragu dalam masalah kenyamanan yang diberikan oleh Malaysia Airlines. Penerbangan berjam-jam pun akan terasa sangat cepat dilalui karena kalian bisa menunggu dengan berbagai macam fasilitas yang ada. Ibarat kata walaupun kalian berada di penerbangan Malaysia Airlines sama seperti rasanya berada dirumah sendiri. Hihihiiii mungkin agak berlebihan tapi ya begitulah adanya. Kalau gak percaya coba aja sendiri, Biar gak penasaran.

Follow New Zealand

Setelah tahu harga tiket promo, Hal yang harus kalian lakukan yaitu mencari tahu tentang New Zealand

"Ada apa aja sih disana? Tempat apa yang kece dan harus didatangi? Berapa lama perjalanan dari bandara menuju tempat wisata disana? apa saja yang harus dilakukan disana?"

Yaaahhhh...banyak sekali pertanyaan yang terus berkecamuk dalam pikiran saya. Ternyata ada juga loh instagram tentang New Zealand

Kalian gak akan pusing-pusing cari tahu tentang New Zealand. Cukup follow instagramnya purenewzealand. Dijamin kalian gak akan bingung lagi tempat apa saja yang harus dikunjungi.

Nah ada banyak hal yang ingin saya lakukan selama di New Zealand kalau saja memang saya berjodoh pasti bisa kesana deh. Inget dong kata orang tua terdahulu kalau jodoh itu gak akan kemana. Hihihiii :p  

Bungy Jumping - Image Credit Dwidayatour

  • Siapa bilang cewek takut melakukan kegiatan ekstrim seperti Bungy Jumping. Buktinya saya bisa buktikan kok kalau saya berani melakukan hal ekstrim seperti ini. Dulu saja saya pernah ikutan rope jump dengan ketinggian 35 meter. Nah makanya sekarang ini saya penasaran ingin melakukan Bungy Jumping di New Zealand dengan ketinggian 47 meter. Nah di New Zealand kalau mau merasakan bungy jumping dengan kondisi setengah badan masuk kedalam danau bisa banget dirasakan disana. Makanya mungkin Bungy Jumping di New Zealand akan memberikan pengalaman baru kalau tak hanya lompat saja dari ketinggian tapi bisa juga merasakan dinginnya air Danau Taupo.



Maafkan saya Kak Prue...Tapi asli foto ini pecah abiiiissss

  • Melayang diudara macam superman pun bisa juga kita lakukan di New Zealand. Sky Dive dengan ketinggian 3.9 kilometer dengan kondisi angin yang begitu kencang pastinya. Kenapa saya bilang seperti itu karena kalian bisa lihat dong ekspresinya Marischka Prue dengan kondisi bibir yang gak karuan. Hahahahaa *duh hapunten atuh teteh geulis* hahahahahaha... 


Oke Kak Prue bentar lagi saya yang bakalan duduk disana
  • Bisa naik helikopter di New Zealand sudah pastinya ada di bucket list. Bagaimana tidak, dengan merasakan naik helikopter dengan ketinggian 3.724 meter di atas permukaan laut bisa terbang ke Puncak Gunung Cook. Nahh cocok banget nih buat saya yang males nanjak naik gunung. kalau naik helikopter kan bisa duduk manis manja terus sampe deh di puncak. Abis itu bisa bergaya ala princess syahrini deh disana. Ahaaaa!!! that's good idea ;)

Image Credit Dwidayatour
  • Kalian tau dong film The Lord of the Rings. Itu loh yang ada rumah Hobbitnya dan selalu jadi inceran kalau mau foto. Nah di New Zealand ternyata benar-benar ada loh, ingin rasanya sehari menjadi Hobbit di hobbiton Matamata. Tempat yang unik ini memang selalu jadi inceran para wisatawan karena tempatnya yang unik dan menggemaskan.

Sebenarnya masih banyak lagi kegiatan yang ingin saya lakukan selama di New Zealand tapi hanya beberapa saja yang saya share karena kegiatan itulah yang harus dilakukan dengan perencanaan yang begitu matang. Maksud dari perencanaan yang matang adalah saya harus bisa menyiapkan mental agar tidak takut setelah sampai disana. Gak mungkin dong udah jauh jalan ke New Zealand tapinya kita malah jiper atau ciut saat kegiatan itu sudah berada didepan mata. Gak lucu itu...gak lucuuuu!!!

Setelah acara hampir selesai ternyata ada hadiah kejutan dari Dwidaya Tour bagi pemenang caption instagram yang paling menarik akan mendapatkan hadiah dari mereka. Ternyata gak disangka-sangka emang rejekiiiii, Saya pun memenangkan hadiah itu. Horaaaayy!!!!

Terima Kasih Dwidayatour

Pengalaman yang memang harus saya bagikan ke kalian semua agar kalian pun memiliki impian yang sama yaitu pergi ke New Zealand dimana setiap sudutnya memiliki keindahan yang luar biasa. Dijamin gak akan menyesal bisa datang kesana. Saya pun akan terus melanjutkan impian saya ke New Zealand karena di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Kapan pun waktunya, cepat atau lambat pasti saya bisa pergi ke New Zealand. Semangaaatttt!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment and Follow ya guys ^.^

FANPAGE FACEBOOK

Twitty

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93