Senin, 23 Oktober 2017

Yuk Jelajah Kota Amsterdam, Banyak tempat cantik yang wajib dikunjungi

via.amsterdam.com

Di antara beberapa kota yang menjadi tujuan wisata di Belanda, Amsterdam adalah favorit banyak turis dari mancanegara. Statusnya sebagai Ibukota Negara membuat Amsterdam mudah dijangkau dari mana saja. Dan ada banyak penerbangan yang langsung menuju Amsterdam, termasuk rute Jakarta – Amsterdam yang saat ini sedang ada promo Garuda Indonesia.

Nah kalau sudah mendapatkan tiket promo ke Amsterdam, tapi masih juga bingung mau jalan ke mana saja selama di sana? 

Berikut daftar destinasi yang bisa kamu kunjungi dan pastinya gak akan menyesal setelah mengunjungi tempat cantik yang ada di Amsterdam. Yuks lanjut, kemana saja kita harus berkunjung :

  • Tur Kanal

Ada banyak tempat untuk memulai tur kanal di Amsterdam. Cari saja mana yang paling dekat dengan tempatmu menginap dan mulailah tur dari sana. Di sepanjang kanal Amsterdam, terdapat kapal-kapal cantik yang akan membawamu menelusuri kanal dan kembali ke tempat asal.

Selain melihat betapa indahnya kanal dan bangunan di sepanjang jalur kapal, kamu juga bisa foto-foto di jembatan cantik di sepanjang kanal, rasanya tidak lengkap kalau ke Amsterdam tidak berfoto cantik  di jembatan di kota ini. 
via. traveldigg.com
  • Keukenhof

Bagi para pecinta bunga khususnya bunga tulip. Jangan lewatkan Keukenhof karena tempat ini adalah surganya bunga tulip bermekaran dimana bunga tulip adalah kebanggaannya Belanda. 

Kalau kamu ingin melihat bunga tulip bermekaran dengan cantiknya, datanglah pada bulan April. Maka kamu akan melihat seluruh taman dipenuhi bunga tulip yang berwarna-warni telah bermekaran dengan cantiknya, termasuk di Keukenhof. Apalagi kalau datang kesananya bersama pasangan, sudah dipastikan suasana kebun yang dipenuhi bunga tulip serasa lebih romantis.

  • Harleem

Ada lagi taman bunga lainnya di Amsterdam, kawasan Harleem. Hmmm banyak pilihan yah?!? 

Tapi bedanya, tidak hanya bunga tulip saja yang bermekaran disini loh. Namun ada beragam bunga dengan tatanan kebun yang sangat cantik terhampar luas. Jangan lewatkan moment dimana kamu melihat keindahannya. Siapkan kamera kesayanganmu dan bidik kamera sesuai angle yang kamu inginkan. Abadikan momentmu bersama orang terdekat dengan kenangan yang tak akan terlupakan begitu saja. 

  • Westerpark

Buat kalian yang suka piknik cantik bareng orang terdekat, tersayang, terkasihi atau ter ter ter lainnya. Yuks ajak mereka ke Westpark. Karena di taman ini, terdapat bunga cherry yang putih bersih, mirip dengan bunga sakura. Ketika musim semi tiba, taman ini akan berubah warna menjadi putih dan teduh. Wuaahhhh kebayang doonggg rasanya bisa piknik bareng keluarga di taman indah dengan pemandangan yang menyejukkan mata.
via. amsterdamming.com
  • Zaanse Schans

Kamu tau kan kalau Amsterdam dikenal dengan kincir anginnya. Naaahhh jangan lewatkan tempat yang sudah tersohor dengan Kincir Angin yaitu Zaanse Schans dimana kamu bisa melihat pemandangan sekitar yang dipenuhi dengan kincir angin dan akan memikat hati siapapun yang melihatnya. Memang sih tidak akan lengkap rasanya kalau ke Amsterdam tidak mengunjungi Zaanse Schans. Emang kamu mau nanti dibilang hoax kalau tidak ada foto disini. hihihii :p

  • Rijksmuseum

Museum yang satu ini adalah salah satu destinasi utama di Amsterdam selain Museum Van Gogh dan Anne Frank. Tidak hanya punya koleksi yang memikat, pemandangan di sekitar Rijksmuseum juga sangat indah. Ketika senja tiba, kolam yang ada di halaman depan Rijksmuseum memantulkan sinar matahari dengan indahnya.

  • Albert Cuypmarkt

Ini adalah pasar tradisional dengan lebih dari 260 stand pedagang di sepanjang jalannya. Saking panjangnya, Albert Cuypmarkt disebut-sebut sebagai pasar harian terbesar di Eropa. Apapun bisa kamu temukan di sana, mulai dari makanan sampai oleh-oleh, semuanya ada.

Pasar ini buka setiap hari, kecuali hari Minggu. Sepanjang hari, ratusan orang berjalan menelusuri Albert Cuypmarkt, baik yang niat belanja atau hanya sekedar cuci mata.
via. frameweb.com
  • Leidseplein

Kalau kamu datang ke Amsterdam di musim dingin, Leidseplein adalah tempat yang wajib banget dikunjungi. Di sini, kamu bisa bermain seluncur salju dengan bebas di taman yang membeku. Setiap hari, ada ratusan orang yang berseluncur di sana, membuat suasana semakin meriah.

Gimanaa? Sudah ada bayangan kan mau kemana saja selama di Amsterdam? Liburan ke kota ini amat sangat menyenangkan, apalagi kalau kamu dapat tiket promo Garuda Indonesia yang terbang langsung dari Jakarta ke Amsterdam. Perjalanan dijamin lebih menyenangkan.

Berangkat yuk!

Cheers.


Dian Juarsa
21 Oct 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment and Follow ya guys ^.^

FANPAGE FACEBOOK

Twitty

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93