Rabu, 17 Juni 2015

The Highland Park Resort Bogor

Friday, 12 June 2015
Yuhuuuuuu...Jarang-jarang kan nih friday gak di office melainkan ada gathering kantor di The Highland Park Resort Bogor. Memang di itinerary tertuliskan harus kumpul di kantor pada pukul 07.00 AM karena akan berangkat menuju Bogor pukul 08.00 AM.
Tapi tetep saja sih ngaret juga dari waktu yang telah ditentukan. Ujung-ujungnya juga jalan pada pukul 08.50 AM. Ada 5 Bis Blue bird, saya dibagian Bis 4 yang terdiri dari : Dian, Mia, Wina, Merry, Fitri, Eka dan Maria. Cuma di bis kita aja yang personilnya lengkap. karena di bis lain banyak sekali yang gak bisa ikut dan ada beberapa yang jalan sendiri juga menggunakan kendaraan masing-masing. Bahkan ada yang satu bis yang hanya berisikan 4 orang aja, macam mobil pribadi yah.

Temen gw lucu yah, Ada yang bawa koper loh. Hahha..

Snack kami selama diperjalanan

Wefie dulu sebelum berangkat

Kami sedang menunggu bis Blue Bird yang lagi muter
Oke perjalanan dimulai juga dengan pembagian snack yang berisikan 2 roti dan 1 lemper plus aqua gelas. lumayanlah buat ganjel perut selama di perjalanan. Belum lagi kan perjalanan ke Bogor macet banget. Jalanan yang kecil dan sedikit berkelok ditambah lagi saya harus nahan mual karena goncangan bis sedari tadi. Entah kenapa perut saya sedang tidak bersahabat, mual gak karuan dan bawaannya pengen keluar dari bis.


Kita di Bis 4 yang paling lengkap
Mungkin mba Eka dan mba Cut Lelah. Hahahaha...Piiisss
Pukul 11.16 AM Sampai sudah di The Highland Park Resort Bogor. Sambutan hangat yang dilontarkan dari para staff saat kami datang, welcome drink yang tersedia persis didepan pintu masuk, Sampai ditangga masuk resto pun, seluruh staff menyambut kedatangan kami. Tapi yang ada dipikiran saya saat ini, makanannya dimanaaaaaa????? saya udah lapar sekali iniiii. Pengen banget ngunyah dari tadi. Akhirnya kami di bawa oleh salah satu staff untuk menuju beberapa saung yang tertata rapi dan disana lah ada beberapa brownies, lumpia, apple pie dan makanan kecil lainnya yang terjajarkan di meja ujung. Saya pun langsung memilih makanan kecil itu untuk mengganjal perut. Disana ada pembagian kamar dan tiap kamar berisikan 4 - 5 orang. Tapi dikarenakan banyak yang tidak ikut berpartisipasi. Jadi satu kamar ada yang berdua dan ada yang bertiga. Dan parahnya lagi nih, kamar partners banyak yang kosong. Karena mereka sibuk untuk meeting di Luar Negeri dan Luar Kota. Well gak masalah juga sih, karena masih banyak karyawan lainnya yang join dalam gathering kali ini.

Kolam renang di tengah resort

Menuju saung untuk menikmati snack yang ada disana

Saung inilah tempat kami membagikan kamar

The Highland Park Resort Bogor memiliki beberapa jenis penginapan seperti Mongolian Camp, Rumah Pohon dan Apache Camp. Untuk penginapan kami yaitu Mongolian Camp dan Rumah Pohon. Saya dan sekretaris lainnya mendapatkan penginapan di Rumah Pohon. Nah disana Rumah Pohon yang tersedia hanya ada 5 kamar saja. Selebihnya di Mongolian Camp. Bedanya adalah kalau Mongolian Camp dalamnya bertembokan tirai berwarna - warni sedangkan Rumah Pohon untuk temboknya berupa kayu dan didalam Rumah Pohon masih ada batang pohon yang menjulang tinggi.

Beginilah penampakan Rumah Pohon kami
Penampakan Rumah Pohon
Tolong abaikan saja orangnya. Sekian Thanks
Inilah pohon yang masih menjulang di dalam kamar
Kita mah gitu orangnya, Gak bisa liat kaca nganggur
Macam foto keluarga cemara aja yah. Hahhaa...
Inilah cewe-cewe yang narsis didepan kamar Gw, Mia, Mba Merry dan Mba Rita
Pukul 12.00 PM Kami sudah berada di kamar masing-masing dan bagi para cowok sudah pergi ke masjid untuk sholat jumat. Karena kami sudah berada di Rumah Pohon, gak mungkin kan hanya diam aja di kamar. Jadi kami memutuskan untuk keliling resort untuk cek kamaryang lainnya. Hahahaha...Maklum penasaran sama Mongolian Camp seperti apa. Nah karena penginapan partners lagi kosong, jadi tempat utama yang kami kunjungi ya ruangan partners itu. Kamarnya tidak terlalu besar dan hanya cukup untuk 2 orang. Kalau kata teman saya sih, Kamarnya udah kaya di blue film. Hahahahhaa...Ngocol ya. Ketawankaaannnn sering nonton yang begituan. Hayoooooo...Hahaha..


Kamarnya Partners
Atapnya Mongolian Camp

Kalo ini penampakannya kamar Senior Associate

Kawasan Mongolian Camp
Masih di Mongolian Camp
Gunung masih tertutup kabut

Mba Dewi, Mba Cut, Mba eka
Entahlah ini kamarnya siapa, cuma numpang foto aja Hihihii...
Deretan Mongolian Camp
 

Pukul 13.00 PM Saatnya makan siaaaaangggggg...Yuuukkk mariiiii kita abisin makanannya. Beberapa makanan ada yang enak, tapi ada juga yang gak begitu enak. Seperti beef rolade nya yang terlalu keras. Tapi ayamnya enak juga disana, terus untuk puding lychee nya juga yummieeeee...

Sampe di lobby malah sibuk chit chat
masih nunggu makanan

Seperti biasa, Lucunya para wanita narsis seantero OSP Law Firm. Jadi sebelum makan kita foto dulu dengan view kolam renang dan gunung yang tertutup kabut. Hahahhaa...Tetep eeeiiimmm narsis paling utama.

Sebelum makan, wefie dulu
Meja pun masih kosong
Masih belom puas wefienya
Fotonya pun masih berlanjut
Mariii Makan
Silahkan dipilih
Sayang banget beef rolade nya gak begitu enak
Pukul 14.00 PM Saatnya kami ikut Team Building Oentoeng Suria & Partners. Sebanyak 4 kelompok dan tiap kelompok ada 8 orang. Kalo yang lagi hamil dilarang ikutan dan partners cuma satu orang yang ikut.
Kami dari Oentoeng Suria & Partners siap menerima tantangan dari anda

Saturday, 13 June 2015

Pukul 04.00 AM Mata sudah melek karena kokokan ayam yang terus menerus terdengar. Tapi mata masih aja sepet gak bisa terbuka lama-lama. Lagian juga mba Mia dan Mba Rita masih aja tidur, Jadi saya lanjutkan tertidur juga. Hingga akhirnya terdengar suara mba Mia dan Mba Rita sudah ngobrol sedari tadi.

Pukul 06.00 AM Baru mulai keliling-keliling The Highland Park Resort Bogor. Semalam saya gak sempat mengunjungi Apache Camp yang terletak masih jauh sekali dari resort kita. Makanya dari pagi kita harus udah kesana.

Keluar kamar Pukul 05.30 AM udah begini :(
Pemandangan gunung yang sudah tidak tertutup kabut
Levitation
Apache camp

Selamat Pagi...Cerah sekali pagi ini

Pukul 08.30 AM Kami siap untuk Paintball di Driving Golf, Sempet bingung juga sih. Kok lapangannya kosong gak ada tempat kami untuk persembunyian. ternyata baru dibuat sama orang sananya. Gak sesuai sama ekspetasi saya siiihhhh, Tadinya sempet mikir kaya bener-bener di dalam hutan. Hahahahhaaa...Ternyata tidak sama sekali. melainkan dibuat dari terpal yang berujungkan bambu sebagai penguat agar tembakannya mental dan tidak mengenai tubuh kita.







Sebelumnya Paintball dimulai, ada baiknya kita berdoa dan pemanasan agar Paintball berjalan dengan lancar. Ada banyak pengarahan yang dilontarkan oleh pihak pemandu seperti dilarang buka mask selama di dalam lapangan, tembakan harus sejauh 3 meter. Jika dari dekat, usahakan untuk tidak menembak melainkan hanya ditodong pistol aja. Jika ada trouble apapun itu, Pistol dan tangan harus diangkat keatas agar pemainan dapat ditunda sementara waktu. Tembakan jangan sampai mengenai kepala melainkan ke tubuh. Tapi kalau ini dapat dispensasi sih, karena kan kita gak tau ya arah peluru pistol kemana. Apalgi kebanyakan beginner nya. Hahahhaa





Pukul 09.40 AM Selesai sudah Paintballnya, Saatnya packing dan beberes setelah itu makan siang. Karena acara gathering kali ini sudah selesai. Lucunya....Ni wanita-wanita dibawah ini main ke kamar saya dan langsung buka lapak di kasur saya dan mba mia. Hahahhahaa...Padahal semalem mereka udah bergadang loh sampe pagi. Masih aja gitu belum puas mainnya. Luar binasaaaaaa kalian iniiiiiiii
Kelakuaaaannnn...Maen kartu aja teruuuussss
Pukul 13.30 PM Saatnya kami ke bis masing-masing yang telah di bagi dari awal. Tapi karena banyak yang pindah sana sini jadi bis 4 kali ini hanya berisikan 5 orang saja. But its oke...Bis nya jadi terasa luas karena gak ada orangnya. Thank You Oentoeng Suria & Partners, Acaranya sukseeeeeessss. Thanks juga buat Mba Mia yang udah ngatur acaranya sampe seseru ini. Kita bertemu di tahun yang akan datang dan ditempat gathering yang baru.




3 komentar:

  1. bagus seperti biasanya ;-) tapi coba yaa itu putu ane yang lagi bobo cantik jangan di post :-D


    **fitri**

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaa gpp mba. Kan namanya jg bobo cantik. Brati udah cantik dong ah :p

      Hapus
  2. I like it this really good information
    Vimax asli

    BalasHapus

Please Comment and Follow ya guys ^.^

FANPAGE FACEBOOK

Twitty

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93