Kamis, 08 Oktober 2015

Graduation Day 2015

Wohoooo...Akhirnya adek saya Yusuf Hoerudin lulus juga kuliahnya. Sekarang udah sah menyandang Sarjana Ekonomi. Wslopun saya dilangkahin wisudanya, Gak masalah sih. Karena kan rejeki orang beda-beda yah #ngeles
Sabtu, 3 0ct 2015
04.00AM Saya udah bangun dan beberes semuanya. Karena harus dandan dari subuh. Bukannya apa-apa, kita cuma takut macet aja dijalan. Untungnya saya masih bisa merias diri sendiri. Jadi dari konde dan dandan juga dilakukan sendiri. Sedangkan yang mau wisuda masih aja molor. Enak yaaa jadi cowo gak ribet ngurus tetek bengeknya. Mamah juga tadinya gak mau dandan sama sekali, Tapi karena paksaan dari saya dan pacarnya ucup. Akhinya mamah mau juga pake bulu mata palsu. Maklum nyokap jarang dandan yang aneh-aneh, Bagi mamah pake lipstick aja udah cukup. 

Bolehlah yaaa foto dulu sebelum jalan
Maaf kaeuunn Fotonya blur -__-"

Bapak dan Mamah siap menghadiri penobatan anaknya yang kedua



06.00 AM Kami sudah jalan menuju JCC Senayan via tol. Biar gak terlalu macet seperti melewati cipulir. Tau sendirikan cipulir macetnya kaya apa. Amsyooonggg deh ah klo diceritain mah. Adek saya sempet kesel karena cewe-cewe masih belum juga selesai dandan, Mukanya panik beserta gugup. Entahlah ada apa sama tu anak, Padahal kan cuma pindahin tali toga doang. Kok gugupnya udah dari pagi sih. Belum lagi pucet banget mukanya. Hahahhaa...Lucu juga ekspresi muka tu bocah. Rasanya, pengen banget pakein lipstick di bibirnya biar gak keliatan pucat. 

Mana dia bilang " Dian ingetin gw yah | ingetin apaan? | gw harus ngapalin nih | emang lo mau pidato cup pake ngapalin segala | kaga | Trus apalin apaan | Nunduk, Ambil map terus jabatan tangan | yasalaaaammmm ucuuuuppppp...Gitu aja harus diapalin. Lebaaayyyy | gw takut lupa nih | kaga bakalan lupaaaaa | aahhh udah lo diem aja, gw mau ngapalin dulu. Begitulah obrolan singkat selama dimobil. Sontak semua yang ada di mobil ketawa karena liat tingkah adek saya yang aneh sedari subuh. Mungkin tar saya juga gitu kali yaaa, Bakalan gugup. 

Macet? Gak masalaaaahhh..Masih bisa foto ini

Mamah kok cantik banget yaaaa

Bokap mukanya kenapa tegang gitu sih. Hahhaa :p

Pukul 06.40 AM Kami sudah sampai di JCC Senayan, Kecepetaaannn bangeettt sampenya. Emang sih gedung sudah dipenuhi Para Wisudawan dan Wisudawati beserta pedempingnya pula. Semuanya sibuk dengan kameranya masing-masing untuk mengabadikan moment yang jarang terjadi. Di gedung ini pun banyak teman saya yang juga akan berwisuda. Bahagia pastinya, Karena akhirnya mereka menyelesaikan kuliah setelah bertahun-tahun. Makanya saya pun terpacu untuk bisa  cepat menyelesaikan kuliah saya yang hampir 8 tahun belum juga kelar. Kelamaan cuti sih, Jadi aja kuliahnya mandek, belum lagi kan dulu kerjanya bukan office hour. Nah karena sekarang sudah dapat yang office hour. Jadi kuliah sama sekali gak keteter. Sekarang kendalanya hanya pada saat tayang mata kuliah yang saya butuhkan. Saya sudah 2 kali gagal ikut skripsi, Pertama kendalanya karena gak kekejar mata kuliahnya ( Masih banyak mata kuliah yang belum selesai ) dan Kedua karena sisa 2 mata kuliah lagi yang belum selesai. Semoga saja tahun 2016 bisa kekejar semua mata kuliah. Walaupun ada peraturan baru yaitu kalau mau skripsi wajib mempunyai 5 sertifikat seminar yang berupa seminar di kampus sebanyak 3 sertifikat dan selebihnya boleh seminar ditempat lain. 
Anak kembar

Ucup dan Pacarnya Septy

Juarsa Family minus Dian yang fotoin mereka

Ucup siap masuk ke ruangan, Udah apal kan cuuuppp Hahahaa...

Pliiisss Muka control cup

Ucup dan Alex

Pukul 07.40 AM Kita pisah tempat, Bonyok masuk ruang berbarengan dengan ucup dibawa sedangkan saya dan septy harus naik keatas karena posisi kita di tribun. Kalau di lantai bawah khusus VIP. Untungnya kita berdua di lantai atas jadi bisa mengabadikan dengan cara foto dan juga video. Karena kalau duduk di VIP ada larangan tidak boleh menggunakan kamera atau meekam saat prosesi penobatan wisudawan dan wisudawati.

Pojok Kanan dan Kiri khusus VIP. Bagian tengah khusus wisudawan dan wisudawati

Kita duduk deretan Blok C

Bangku atas masih banyak yang kosong

Bangku sudah dipenuhi paa wisudawan wisudawati

Seluruh bangku sudah tidak ada yang kosong

Wisuda Budi Luhur 2015

Yusuf Hoerudin sudah didpan mimbar
Karin Fotoin bonyok dari tribun
Acaranya berlangsung lama sekali, Karena baru selesai pada pukul 13.00 PM. Bayangin aja yag wisuda aja ada 1400 mahasiswa. Awal mula saya excited melihat keberlangsungan acara tersebut. Tapi lama kelamaan boring juga. Karena lama disaat pemangilan para wisudawan dan wisudawati. Sebenarnya ucup juga di

Training kedua kalinya pake Toga

Mirip banget yaaa
Pukul 13.00 PM Selesai juga acaranya dan saatnya ambil snack langsung capcuuusss ke Bandar Jakarta Alam Sutera. Baru juga keluar dari lobby udah banyak tukang foto asal jepret datang menghampiri untuk menawarkan jasa foto yang telah dicetak. Murah sih emang, dapet 12 foto dengan harga 50.000 itu pun juga udah hasil tawar menawar. Tapi emang dasar bokap saya itu gak tegaan kalo teru-terusan ditawarin foto yang padahal dari semua foto anglenya sama. Bokap malah beli aja terus dari 3 tukang foto. Gak bisa nih bokap didiemin, Tar yang ada tiap ada yang nawarin foto bakalan bokap beli semuanya. Amsyooonggg deh ah...Makanya bokap harus saya gandeng tangannya biar matanya gak jelalatan kemana-mana zzzzzzzzz'

Ilham, Ucup dan Septy

Baru piring doang yang keluar -__-'

Bokap tuh emang susah senyumnya

Akhinya makanan dataaanggg tapi belum semuanya keluar

Duuuhh mamah hapunteun atuh ah hahaha :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.