Senin, 05 September 2016

Perbedaan Cewek Matre atau Realistis

Guys...terkadang jadi wanita itu serba salah. Mereka menginginkan pria mapan selalu dianggap matre padahal tidak semua wanita yang menginginkan pria mapan selalu matre loh. Selalu ada perbedaan antara cewek matre dan juga cewek realistis. Kamu sebagai pria juga harus tahu apa sih perbedaan Cewek Matre dan juga Realistis. Apalagi di jaman sekarang yang apa-apa serba mahal dan kalian pasti akan selalu membandingkan cewek mana yang matre atau tidak. Sebenarnya sudah sangat lumrah kalau cewek menginginkan pria mapan. Itu tandanya cewek pun juga memikirkan masa depan mereka. Mana ada sih cewek yang mau hidup susah melulu tanpa perjuangan sama sekali. Buat kalian yang mau tau apa sih perbedaan Cewek Matre dan Cewek Realistis, Ini dia perbedaannya :

Cewek Realistis 
  1. Pasangan ideal menurut Cewek Realistis adalah seseorang yang bertanggung jawab dengan apa yang dimilikinya. Cewek Realistis ini dapat menilai pasangannya dari kemampuan untuk berusaha mendapatkannya bukan dari apa yang dimilikinya saat ini.
  2. Meskipun telah memiliki pasangan bukan berarti kehidupan Cewek Realistis ini menjadi tanggung jawab sepenuhnya. Karena Cewek Realistis memiliki prinsip jika menginginkan sesuatu harus berusaha untuk mewujudkannya.
  3. Cewek Realistis tidak pernah menuntut pasangannya untuk membelikan suatu barang yang diluar kemampuannya. Karena Cewek Realistis tidak ingin membebankan pasangannya dengan sesuatu yang tidak penting.
  4. Saat kesuksesan berpihak kepada pasangan dari Cewek Realistis, maka dialah sosok yang ada dibelakangmu. Akan tetapi disaat pasangannya mengalami kegagalan, Cewek Realistis tidak akan meninggalkannya. Bahkan dia akan membantu memberi semangat terhadap pasangannya agar dapat bangkit kembali. 
Cewek Matre
  1. Pasangan ideal menurut Cewek matre adalah seseorang yang memiliki mobil mewah, rumah mewah dan mirisnya Cewek matre tidak perduli dari mana pasangannya mendapatkan mobil mewah, rumah mewah dan lain sebagainya.
  2. Cewek Matre itu semua kemauannya harus dituruti saat itu juga tanpa memperdulikan usaha pasangannya dalam mewujudkan itu semua. Intinya mau pakai segala macam cara yang terpenting kemauan Cewek Matre harus terpenuhi tanpa memperdulikan usaha keras pasangannya.
  3. Saat mendapatkan hadiah dari pasangannya, Cewek Matre akan melihat nilai nominal dari hadiahnya, bukan manfaatnya dan Cewek Matre selalu memberikan kode kepada pasangannya agar dibelikan apa yang dia inginkan.
  4. Saat kesuksesan berpihak kepada pasangan Cewek Matre memang dialah yang akan menyanjung dan memujimu setiap saat. Akan tetapi saat pasangannya mengalami kegagalan, Cewek matre akan dengan secepat mungkin meninggalkanmu tanpa memperdulikan perasaan dan perjuanganmu sebelumnya.
Nah guys sekarang kalian dapat membandingkan kan mana Cewek Matre dan juga Cewek Realistis. Hati-hati dalam memilih pasangan, Jangan sampai kalian terjebak dalam memilih teman hidup. Satu hal yang perlu diingat semua pria yaitu jangan pernah mengucapkan kata kalau mencari wanita yang mau hidup susah. Meeennnn...Salah banget kalau kalian mengucapkan kata-kata itu. Mana ada sih wanita yang mau hidup susah melulu. Seharusnya kata yang paling tepat yang harus kalian lontarkan adalah Membutuhkan seorang wanita yang selalu mendukung dalam keadaan apapun. Karena dengan saling mendukung satu sama lain maka kalian lah tim yang solid dalam berpasangan.

1 komentar:

  1. Nggak ngerti deh cewek matre ini kok bisa kayak gini dulunya sekolah di mana sih hahaha

    BalasHapus

Please Comment and Follow ya guys ^.^

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.