Rabu, 16 Mei 2018

Nikmati Cicilan Nol Persen dengan UOB Yolo Card


Generasi milennial semakin bertambah tiap tahunnya. Menurut sumber Badan Pusat Statistik (BPS) ditahun 2017 sekitar 80 juta, akan tetapi prediksi di tahun 2020 generasi milennial akan meningkat hingga  94 juta dari 35% jumlah penduduk Indonesia.

Pertumbuhan nilai belanja pun kian meningkat apalagi banyak kemudahan yang dirasakan pada tahun ini, Karena semakin banyaknya penawaran yang menjanjikan hingga akhirnya banyak generasi milennial lebih menyukai sesuatu yang mudah dan praktis. Kini UOB Card meluncurkan kartu terbaru yang bernama Yolo Card.

You Only Live Once (YOLO) Card yang ditunggu kini hadir dengan beragam fitur dan program terkini yang memiliki banyak keuntungan bagi generasi milennial.

Ninety Nine Grand Indonesia

Selasa, 8 Mei 2018 yang bertempatkan di Ninety Nine Grand Indonesia saya menghadiri launching dari UOB Yolo Card yang memiliki banyak keuntungan dan juga beragam fitur terkini yang memang sangat bermanfaat bagi saya yang gemar hunting diskon. hihihii...

Namun sebelum kami mengetahui apa saja keuntungan yang didapatkan jika memiliki UOB Yolo Card. Ada sambutan hangat dari Pak Kevin Lam selaku President Direktur UOB Indonesia.

Sambutannya yang dikemas begitu menggemaskan karena informasi yang didapatkan bahwa Pak kevin memiliki 3 orang anak yang bisa disebut juga sebagai generasi milennial. Mengapa begitu? karena ketiga anaknya termasuk salah satu generasi milennial yang sangat aktif di social media.

Begitu pun saya yang juga bisa dibilang generasi milennial yang aktif dengan social media. Bukannya apa, sekarang ini banyak sekali kemudahan yang bisa kita nikmati seperti belanja secara online, mencari transportasi umum juga dengan cara online begitu pun dalam pencarian tiket konser ataupun tiket pesawat yang dilakukan juga secara online.

Pak Kevin Lam selaku President Director UOB

Kini UOB Yolo Card hadir untuk generasi milennial yang setiap harinya #hidupseseruyangkamumau karena #youonlyliveonce maka nikmati keseharianmu dengan suatu hal yang berbeda setiap harinya dengan #gowithyolo. 

Seperti yang kita ketahui bahwa karateristik generasi milennial biasanya memiliki kegemaran dengan travelling, kuliner, konser atau bahkan hunting diskon secara online. 

Biasanya bagi mereka yang gemar dengan kegiatan travelling akan sangat menyukai suatu hal yang mudah dan praktis dalam pemesanan hotel, pesawat bahkan pembayarannya pun dilakukan secara online. 

Tak hanya itu saja, bagi yang gemar hunting makanan pun sangat menyukai pembayaran secara praktis dengan diskon yang menggiurkan. 

Apalagi kita terbiasa dengan Work Life Balance atau bisa dibilang Work Hard Play Hard. Yah begitulah hidup, tidak monoton dan selalu ada kegiatan yang seru setiap harinya. Dengan segala kemudahan yang didapat akan sangat bermanfaat sekali jika kamu memiliki UOB Yolo card.

Food Photographer : Captain Ruby

Seperti Captain Ruby yang hadir disini menceritakan segala kemudahan yang didapat bagi generasi milennial yang biasanya terlalu price picky. Bagaimana tidak? Banyak diskon yang ditawarkan namun sulit untuk melakukan pembayaran secara online dengan banyak persyaratan dan ketentuan. Tapi tidak dengan UOB Yolo Card karena banyak kemudahan yang didapat.

Destinasi wisata yang sedang digandrungi bulan ini seperti Jepang, banyak sekali yang berbondong-bondong mencari tiket murah dengan cara hunting di setiap event travel fair dengan setengah harga namun rela antri berjam-jam.

Nah kalau kamu punya UOB Yolo Card, tidak perlu antri berjam-jam untuk hunting tiket di travel fair karena bisa tiap saat menggunakan UOB Yolo Card dengan cicilan 0% dari 3 bulan - 6 bulan. Bahkan untuk harganya pun dapat digabung dengan diskon lainnya. Jadi tetap bisa dicicil pula. Kerenkaaannnn....udah harganya diskon bisa di cicil pula 0%.

YOLO CARD
Maka dari itu, peluncuran UOB Yolo Card berfokus kepada generasi milennial yang prioritas kesehariannya identik dengan gaya hidup praktis dan modern. Mereka sangat tertarik dengan dunia digital yang dapat memudahkan dalam berkomunikasi dan beraktifitas secara online.

Beragam fitur yang ditawarkan oleh UOB Yolo card sesuai dengan kebutuhan milennial Indonesia seperti :
  • Free Grab Rides yang akan mendapatkan Voucher Grab senilai Rp. 20.000 setiap melakukan 5 kali transaksi ritel perbulan dan berlaku kelipatan.
  • Cicilan 0% kategori Hotel dan Travel yang akan mendapatkan fitur cicilan hingga 6 bulan untuk transaksi kategori hotel dan travel dimana saja dengan minimum transaksi sebesar Rp. 1.000.000
  • Bebas iuran tahunan (Free Annual Fee) setiap melakukan transaksi setiap bulannya.
  • Daily Deals mendapatkan penawaran menarik setiap harinya untuk makan, minum, nontn, belanja online, travel dan lainnya.
Hidangan akhir di penghujung acara

Ada lagi program dari UOB Yolo Card kepada calon pemegang kartu yang baru yaitu TAP & WIN dengan basis gamification. 

Bagi para nasabah baru yang aplikasinya di setujui dan telah melakukan transaksi minimal 3 kali selama 2 bulan, akan menerima token untuk dapat mengikuti sebuah permainan di microsite  yang tersedia.

Permainan Tap & Win ini, pemegang kartu bisa mendapatkan beragam pilihan hadia seperti voucher travel sebesar Rp. 1.000.000 atau merchandise UOB Yolo Card seperti backpack, laptop case, tumbler dan pouch.

Bagaimana dengan penawaran menarik yang telah diberikan UOB Yolo Card? Tertarik kaannn untuk memiliki UOB Yolo card dengan beragam pilihan hadiah menarik dan juga tawaran menarik bagi kamu yang super aktif setiap harinya.

Cheers,

Dian Juarsa
11 May 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.