Minggu, 12 Agustus 2018

Maxi Travel Adira Finance dapat wujudkan impianmu


Setiap orang memiliki impian yang harus diwujudkan. Ada yang dengan mudahnya dapat mewujudkan impian tersebut, Namun ada pula yang harus memperjuangkan untuk dapat mewujudkan impiannya agar cepat terealisasikan. Apapun impiannya tergantung bagaimana caranya kamu berjuang untuk mencapainya.
Jika impianmu dapat travelling keliling Indonesia atau keliling dunia. Pasti selalu ada cara untuk dapat mewujudkannya. Apalagi travelling itu bisa dijadikan suatu kebutuhan bagi kalian yang setiap harinya sibuk bekerja dan butuh hiburan dengan cara travelling.

Tapi bagaimana dengan biayanya?
Liburan itu butuh banyak biaya loh, Terus gimana caranya bisa mewujudkan impian keliling dunia?
Apa iya ada cara mudah bagi kami yang ingin mewujudkan impian untuk dapat travelling sesuai yang kami inginkan?

Semua itu bisa dijawab oleh Maxi Travel Adira Finance

Maxi Travel Adira Finance? Maksudnya gimana?
Bukannya Adira Finance khusus untuk otomotif?
Apa hubungannya otomotif dengan travel?

Memang saya pun juga sempat bertanya-tanya, apa hubungannya otomotif dengan travel. Tapi semua itu terjawab sudah saat event blogger di Hotel Artotel bersama Adira Finance. Ternyata, Adira Finance memiliki produk terbaru yang bernama Maxi Travel Adira Finance.

MAXI TRAVEL ADIRA FINANCE


Maxi Travel Adira Finance adalah program pembiayaan dana tunai untuk perjalanan wisata dengan jaminan BPKB kendaraan di Adira Finance.

Untuk tempat wisatanya pun bebas, terserah kalian mau melakukan perjalanan kemana. Misalkan Perjalanan Umroh, Paket wisata domestik atau luar negeri, Pemesanan  tiket pesawat atau kereta dan Pemesanan hotel.

Kalian tidak perlu khawatir memilih perjalanan yang akan dilakukan bersama kerabat terdekat, orang tersayang atau keluarga. Bahkan pembayaran wisata pun bisa bebas, apakah untuk perorangan atau paket keluarga. Semua itu tentunya tergantung dari BPKB yang kamu miliki.

Kok gitu? Kenapa tergantung dari BPKB?

Iya tergantung dari nilai BPKB yang kamu miliki. Biasanya dilihat dari tahun berapakah BPKB kamu. Nanti dari pihak Adira Finance akan memberikan informasi terperinci kepada customer berapa harga nilai jaminan yang bisa kamu dapatkan.

Nah kalau kamu penasaran kira-kira berapa sih nilai BPKB kendaraan kamu. Kalian bisa hubungi petugas cabang terdekat. Karena mereka akan menjelaskan informasi yang kalian tanyakan secara jelas.

Bahkan jika ternyata ada selisih atau sisa nilai jaminan dengan harga paket wisata yang sudah dipilih customer. Maka Adira Finance akan memberikan selisih atau sisa nilai jaminan kepada customer sebagai uang saku.

Enak kan? Jadi kamu tidak perlu khawatir saat akan travelling.


SYARAT MENGIKUTI PROGRAM MAXI TRAVEL 

Bagi kamu yang penasaran gimana sih cara untuk dapat mengikuti program pembiayaan Maxi Travel? 

Cukup bawa saja dokumen di perlukan seperti dibawah ini :
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi STNK
  • BPKB Mobil atau Motor
  • KK
  • NPWP
Kok banyak banget sih syaratnya?

Ya iyalaaaahhh banyak. Sekarang gini aja deh. Mungkin bagi kalian akan bilang "Aaaahhhh segitunya banget harus pake BPKB buat Travelling" atau misalkan "Ada kartu kredit ini lebih gampang dibawa kemana-mana tinggal gesek deh"

Oke sekarang saya jawab aja yah. Jujur saya pernah ingin sekali bisa sailing trip tapi sayangnya uang yang harus saya keluarkan berjumlah besar. Jadi saya harus menabung terlebih dahulu selama setahun. Tapi setahun itu waktu yang cukup lama. Akhirnya saya memutar otak agar ada beberapa biaya yang dapat saya pangkas sehingga harga yang saya dapatkan tidak terlalu besar.

Akhirnya saya memutuskan untuk menjadi Tour Leader dengan cara membuat itinerary, membeli tiket pesawat, nego sama orang kapal dan mencari hotel dengan harga miring atau diskon. Setelah semuanya saya dapatkan, saya jual paket wisata dengan harga miring pula. Akhirnya tercapai juga, saya bisa sailing trip tanpa perlu menunggu setahun.

Akan tetapi, tidak semua orang bisa melakukan apa yang telah saya lakukan. Ternyata ada beberapa teman saya yang rela membuat beberapa jaminan dengan cicilan yang bunganya cukup tinggi. Setelah liburan, cicilan tiap bulannya pun masih terus berjalan selama beberapa tahun. 

Akhirnya apa? setelah travelling bukannya senang tapi malah bingung membayar cicilan yang sangat besar tiap bulannya.  



Ada juga yang mengandalkan kartu kredit. Oke sekarang kamu mau pakai kartu kredit untuk biaya pesawat dan hotel tapi hidup disananya gimana? Kalau kamu punya limit besar di kartu kredit sih memang tidak jadi persoalan. Tapi bagi kamu yang punya limit kecil, itu sangat masalah sekali.

Untuk perjalanan keluar negeri setidaknya harus ada pegangan kartu kredit jika terjadi sesuatu masih ada pertolongan pertama. Maka dari itu, ada baiknya kamu ajukan saja program pembiayaan Maxi Travel Adira Finance.

Caranya gimana?

Kalian bisa datang langsung ke perusahaan tour & travel dan memilih paket travel yang diinginkan. Apabila tour & travel tersebut bekerja sama dengan Adira Finance, maka mitra maxi akan menghubungi petugas di cabang Adira Finance terdekat untuk memproses pembiayaan. Akan tetapi, jika tour & travel tidak bekerja sama dengan Adira Finance. Maka customer harus mengajukan pembiayaan program Maxi Travel langsung ke cabang Adira Finance terdekat dengan mereferensikan perusahaan tour & travel yang sudah dipilih.

Maxi Travel Adira Finance bisa membantu mempermudah customer agar tidak terasa begitu berat dengan biaya cicilan tiap bulannnya. Jadi gak ada cerita tuh balik liburan bukannya bahagia tapi malah mikirin cicilan besar tiap bulannya.


PROMO ADIRA FINANCE

Maxi Travel juga ada promo yang sedang berjalan dengan jadwal keberangkatan pada tanggal 3 - 5 November 2018 untuk paket tour 3D2N dan tanggal 2 - 5 November 2018 untuk paket tour 4D3N bersama TX Travel.

TX Travel adalah Biro perjalanan wisata dengan konsep Full Service Travel Agent yang sudah bekerja sama dengan Adira Finance. Apalagi setiap tahunnya TX Travel selalu menyediakan paket MotoGP Sepang.

Program MotoGP Sepang

Kalian pernah gak sih bermimpi bisa melihat MotoGP dari dekat dengan euphoria yang begitu terasa menegangkan saat kamu mengidolakan pembalapmu bisa memenangkan MotoGP. Beda sekali rasanya kalau kita hanya melihatnya dari layar TV saja.

Kebayangkan bagaimana meriahnya sorak sorai para penonton saat idolanya bisa lolos dan memenangkan MotoGP. Apalagi dengan suara motor yang begitu memengangkan telinga dengan kondisi lap nya begitu sibuk untuk check ulang kondisi kendaraan yang dipakai oleh pembalapnya agar dapat melaju lebih kencang lagi.

Apalagi saat beberapa pembalap harus bersenggolan dengan pembalap lain membuat para penonton terasa begitu tegang, entah gimana rasanya kalau saya bisa ada disana. Mungkin saya bisa berkhayal bagaimana kalau saya yang ada di lap itu dengan keadaan terjatuh dari motor dengan kecepatan ratusan kilometer perjam. hahahahaa *ngayal babu* *lagian mana ada pembalap wanita disana*

Euphoria seperti itulah yang sangat ingin saya rasakan, apalagi saat pembalap idola memenangkan MotoGP. Wuaaaahhhhh senangnya bukan main dengan riuhnya sorak sorai penonton menyemarakan lapangan dengan teriakan dan loncat kegirangan saat melihat aksi pembalap kesukaan beraksi.

Aaaahhh sudahlah....Saya sudah membayangkan terlalu jauh untuk dapat melihat MotoGP dari dekat. Semoga saja saya bisa melihat MotoGP Sepang dan merasakan euphorianya.


Cheers,

Dian Juarsa
12 Aug 2018

Finally, Blog ini menjadi pemenang Blog Kompetisi yang diselenggarakan oleh pihak Adira Finance dan TX Travel. Akhirnya saya bisa melihat secara langsung Moto GP Sepang Malaysia pada tanggal 2- 4 Nov 2018. Terima kasih Adira dan TX Travel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.