Selasa, 29 Januari 2019

Z Glow Clinic cabang ke empat kini hadir di Duren Sawit


Nuansa putih menghiasi seluruh ruangan dengan staff Z Glow yang cantik mengenakan pakaian berwana putih dan coklat. Tak hanya staff saja, para tamu undangan pun dengan kompak mengenakan dress code putih coklat.

Z Glow Soft Launching yang hadir di Duren Sawit merupakan cabang ke empat yang sebelumnya berada di Kemang, Depok dan Bekasi. Tepat pada tanggal 26 January 2019 acara peresmian pun dilakukan dengan menghadiri tamu kehormatan Ketua MPR yaitu Dr. H. Zulkifli Hasan, SE., MM ayahanda Kak Futri Zulya Savitri.

Senyum manis Pak Zul disambut hangat oleh seluruh staff dan tamu undangan. Sorakan meriah dengan dikerubungi kamera dari berbagai sudut membuat acara semakin ramai. Sambutan pertama dari Founder PT Batin Medika Indonesia yaitu Z Glow Clinic, Kak Futri Zulya.

Menanti kedatangan Pak Zulkifli Hasan

Pak Zulkifli Hasan

Z GLOW CLINIC

Z Glow Clinic adalah one stop beauty clinic yang menyediakan berbagai layanan kecantikan. Layanan kecantikan yang tersedia yaitu Laser NdYAG, IPL Rejuvenation, Hair Removal, Oxy Infusion, Eyelash Extension, dan Nails Treatment.

Visi Misi Kak Puput (Panggilan Kak Futri) mendirikan Z Glow adalah dapat menjadi pioneer klinik kecantikan yang menggabungkan layanan beauty dan skin care di Indonesia, serta dapat membuka lapangan pekerjaan bagi perempuan Indonesia.

Ada hal menarik dari Kak Puput saat memberikan sambutan kepada kami yaitu dulunya kak Puput bercita-cita ingin menjadi Dokter. Tapi karena suatu hal sehingga kak Puput tidak dapat menjadi Dokter. Akhirnya ayahanda Kak Puput memberikan semangat "Mungkin rejeki kamu bukan menjadi Dokter, kenapa kamu tidak mencoba berbisnis agar bisa bekerja sama dengan dokter"

Violaaaaa....Akhirnya benar saja. Berkat semangatnya Kak Puput yang memiliki impian tinggi dan ada hal yang tak dapat di capai sebelumnya. 

Hingga akhirnya benar saja, bisnisnya yang dirintis sekarang dapat bekerja sama dengan para Dokter yang ahli di bidang kecantikan. Memang benar, ada hal yang tak dapat kita paksakan. Rejeki setiap orang ada jalannya masing-masing. Intinya jangan mudah menyerah dan tetaplah gapai terus semua impianmu. Satu hal yang patut di contoh dari Kak Puput.

Kak Futri Zulya Safitri

Sambutan selanjutnya dari Co Founder Dr Milka Anisa yang mana kedua orang tuanya turut hadir saat soft launching di Duren Sawit membuat saya merasa terharu karena pastinya kedua orang tuanya merasa sangat bangga dengan apa yang dicapai anaknya kini.

Kedua wanita cantik ini sangat memberikan inspirasi dengan apa yang telah mereka capai hingga kini. Setelah sambutan dari Founder dan Co Founder, kini saatnya sambutan dari Pak Zulkifli Hasan dengan senyumnya yang khas.

Setelah sambutan selesai, pemotongan pita pun dilakukan oleh Pak Zulkifli dengan teriakan meriah dari seluruh tamu undangan dan staff disertai room tour yang memiliki 2 lantai untuk perawatannya.

Dr Milka Anisa

Orang Tua Founder dan Co Founder

SKIN ANALYZER

Tamu undangan yang hadir di Z Glow Soft Launching dapat memeriksakan kondisi kulitnya dengan magic mirror. Dokter cantik pun akan memberitahukan kondisi kulit dengan tolak ukur dari umur.

Ada beragam informasi yang saya dapatkan yaitu RGB Pore, Spot, RGB, UV Prophyn, UV Damage, dan UV Moisture.

Semua data yang dihasilkan akan memberikan result sesuai dengan penjelasannya. Awal mulanya dokter akan menanyakan nama dan tanggal lahir. Dari tanggal lahir yang disebutkan akan ketawan di umur berapakah kulit kita saat pemeriksaan. Apakah lebih tua dari aslinya atau sebaliknya.

Magic Mirror

Skin Test
Sebelumnya Dokter pun menanyakan perawatan apa yang sering kita lakukan setiap harinya. Jujur saya sudah berhenti perawatan di Dokter karena merasa kulit sudah mulus dan jarang berjerawat. Jadi step yang seringkali saya lakukan hanyalah menggunakan Oil Tea Tree, Moisturizer dan Sunblock.

Tiap malam saya hanya rajin masker dengan Face Sheet lalu dilanjutkan kembali menggunakan aloe vera semalaman agar kulit lebih lembab dan kenyal. Setiap step yang saya lakukan setiap harinya tidak pernah ada yang skip. Bahkan saya pun masih mencari beragam pilihan perawatan agar komedo dan flek menghilang dari kulit wajah.


Ternyata dari hasil yang tertera hasilnya ada yang buruk dan ada yang normal. Oke kali ini saya akan menjelaskan maksud dari hasil yang sudah dijabarkan melalui layar komputer.

RGB Pore hasilnya Poor karena di area T Zone dan di bagian bawah mata terdapat bintik-bintik merah yang sangat banyak. Itu artinya pori-pori kulit wajah saya sangat besar dan harus melakukan perawatan PRP yang telah tersedia di Z Glow.

PRP (Platelet Rich Plasma) adalah Plasma yang telah diperkaya dengan trombosit. Kelebihan dari PRP ini dapat merangsang penyembuhan tulang dan jaringan lunak, Memperbaiki kerutan di sekitar mata, dahi, bibir dan leher, Mengurangi bekas jerawat dan Mengurangi lingkaran hitam di sekitar mata.

RGB Spot hasilnya pun masih poor karena memang ada banyak flek di area dahi. Bahkan pada bagian bawah mata pun sudah banyak terdapat flek hitam yang masih belum terlihat. Memang kondisi kulit saat terkena paparan sinar matahari akan sangat berbahaya. Maka dari itu, butuh perawatan ekstra agar tidak makin banyak timbul flek di bagian wajah. 

UV Prophyn masih terbilang normal karena berada di tingkat Middle. Tapi tetap masih harus diperhatikan agar kondisi pori-pori dibagian dalam masih dengan kondisi baik dan saran Dokter harus lebih rajin menggunakan sunblock baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan.

UV Damage bisa dilihat dari bagian bintik-bintik kuning di area dahi dan hidung. Ternyata kondisi kulit wajah saya masih dalam tingkat normal tapi ada baiknya tetap harus diperbaiki. Beruntungnya kadar kelembaban wajah saya masih terbilang sangat baik. Jika diukur dari umur, kondisi kulit wajah saya satu tahun lebih muda dari umur aslinya.

TREATMENT Z GLOW

Ada banyak tawaran menarik dari Z Glow untuk perawatan seperti treatment unggulannya yaitu Laser Glowing 5 in 1 yang merupakan kombinasi dari treatment Laser Blackdoll, IPL Rejuvenation, Oxy Infusion, Peel off mask dan Moisturizing yang memberikan hasil maksimal, meremajakan kulit serta merangsang terbentuknya kolagen di wajah.

Treatment di Z Glow ini sangat aman untuk dilakukan karena tidak memiliki down time, tidak sakit ataupun menimbulkan kemerahan pada kulit wajah.

Z Glow Soft Launching yang bertemakan "Glowing Skin Is Always" juga terdapat treatment unggulan lainnya seperti 3D Face Shaping yang merupakan kombinasi dari treatment Botox, Filler dan V Line untuk peremajaan dan mengencangkan kulit wajah.

Tak hanya itu saja, ada pula IPL (Intense Pulsed Light) Rejuvenation adalah treatment dengan metode penyinaran yang dimana sinar laser ditembakkan secara langsung pada area kulit yang bermasalah seperti bekas jerawat, kulit kusam, kulit keriput, kantung mata dan kulit kendor karena faktor usia. IPL Rejuvenation juga dapat menambah elastisitas kulit agar tampil lebih fresh setiap saat.


Treatment IPL Rejuvenation tidak menimbulkan rasa sakit, hanya terasa sensasi hangat dan tidak merusak kulit. Lakukan treatment ini secara rutin karena dapat mengatasi masalah kulit langsung dari dalam, tak hanya pada permukaan kulit saja.

Buat kamu yang ingin menghilangkan noda hitam bekas jerawat atau flek akibat paparan sinar matahari. Lakukanlah treatment Laser Glowing yang memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah sehingga dapat mencerahkan kulit wajah, mengaktifkan kembali kolagen dalam kulit dan meremajakan kulit wajah. 

Pricelist Laser Glowing (5 Step Treatment) untuk 1x treatment Rp. 999.000. Akan tetapi, jika mengambil sistem paket maka biaya per- sesinya jauh lebih murah, hanya merogoh kocek Rp. 594.150 per- sesi untuk 10x treatment menjadi Rp. 5.941.500.

Ruang Treatment
Ruang Tunggu


ROOM TOUR

Sempat berkeliling Z Glow yang memiliki 2 lantai yang dimana pada lantai dasar terdapat ruangan Dokter untuk berkonsultasi yang dilengkapi sebuah ruangan dan terdapat satu kasur yang dapat digunakan sebagai ruang treatment.

Bahkan untuk bagian ruang tunggunya pun di desain sedemikian mungkin agar terasa lebih homey dan memberikan kenyamanan pelanggan saat menunggu treatment. Sofa berwarna abu-abu terdapat pada bagian dalam tepat di depan ruang konsultasi dokter. 

Ruang treatmentnya lebih banyak terdapat di lantai 2 yang memiliki beberapa ruangan lengkap dengan peralatan yang digunakan untuk perawatan kulit wajah.

Perlengkapan Treatment untuk Facial Acne dan Hollywood Peel

Perlengkapan untuk treatment yang terlihat oleh saya ada 2 alat. Ternyata kedua alat tersebut memiliki fungsi untuk treatment yang berbeda. Alat yang lebih kecil dikhususkan untuk facial acne. Sedangkan peralatan yang lebih besar dan dilengkapi dengan beberapa tabung dan memiliki layar berfungsi untuk melakukan treatment Hollywood Peel.

Hollywood Peel adalah perawatan untuk mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori dan mengurangi kadar minyak pada wajah.

Masih ada banyak lagi treatment yang tersedia di Z Glow. Tergantung dari masalah kulit kalian apa dan tanyakan kepada pihak terkait yang memang ahli dalam bidangnya. Biar bagaimanapun kulit wajah juga termasuk aset kita buat di masa yang akan datang loh.

Ibarat kata, wanita itu lebih sering insecure dengan kondisi kulit. Seperti contoh, timbul satu jerawat pasti langsung ngedumel atau kulit terlihat kusam dan semakin menghitam juga ngedumel. Nah makanya dari pada ngedumel mulu, ada baiknya lakukanlah treatment yang sangat kalian butuhkan.

Sajian di Z Glow Soft Launching

Thank you Goodie Bag nya
Katanya cantik itu mahal, Tergantung juga sih dari pola pikir kalian. Kalau kamu bilang cantik itu mahal ya berarti jangan ngeluh kalau melihat kondisi kulitmu yang tidak terawat. Ada baiknya melakukan perawatan sejak dini sebelum usiamu bertambah. Karena keluhan seperti kulit kusam, kantung mata dan lain sebagainya akan terjadi oleh setiap wanita. Apalagi kalau sudah semakin berumur yah. Makin banyak deh tuh keluhannya.

Nah kalau kamu penasaran juga dan ingin melakukan perawatan di Z Glow, Yuk bikin reservasi terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung datang saja.

Z GLOW CLINIC

Jl Raden Inten II No. 58 Klender
Duren Sawit Jakarta Timur

Senin - Jumat 10.00 - 20.00
Sabtu 10.00 - 19.00
Minggu dan hari libur besar 10.00 - 18.00


Cheers,
29 Jan 2019

2 komentar:

  1. Pengen coba deh facial di sini. Pilihan paketnya juga enak kyknya, malah lebih hemat ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa kak jauh lebih hemat...cuuuss kak biar makin kinclong hihihiii

      Hapus

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.