Selasa, 25 Mei 2021

Program Vaksinasi Kedua Covid-19 IKNB di Manulife

Selasa, 25 May 2021 Vaksin Covid-19 yang kedua dilakukan di Sampoerna Strategic Tower Lt. 3A Manulife tepat pada pukul 11.00 WIB.

Akan tetapi, kedatangan kami pada pukul 10.00 WIB dan langsung ditangani tanpa antrian sama sekali.

Sebelum melakukan Vaksinasi, mengisi data terlebih dahulu. Setelah itu, menunggu antrian untuk skrinning.

Saat tekanan darah bapak saya diperiksa mencapai angka di 163. Tapi masih tetap bisa melakukan vaksinasi karena tidak terlalu tinggi. Angka normalnya untuk vaksin harus di bawah 180.

Saatnya di vaksin tanpa antrian sama sekali. Alhamdulillah sekali semuanya berjalan dengan lancar. Seperti biasa, sebelumnya tidak ada efek samping sama sekali.

Untuk vaksinasi kedua pun, setelah melakukan observasi selama 15 menit juga tidak ada efek samping sama sekali yang dirasakan oleh bapak saya.

Sayangnya nama bapak saya antriannya diselak sampai 4 orang. Berhubung sempet ngobrol sama temen, jadilah saya baru complain. Hehhe...

Pihak observasi pun meminta maaf atas kelalaian mereka karena tumpukan nama bapak saya malah paling akhir.

Sedangkan orang yang baru saja datang sudah langsung ditangani. Untungnya mereka cepat tanggap saat saya complain.




Nama bapak saya pun di panggil oleh pihak observasi dan memang tidak ada efek samping sama sekali. Semuanya aman dan memang bapak saya tidak pernah mengonsumsi obat-obatan apapun. Makanya tidak ada kendala saat vaksinasi.

Akhirnya selesai sudah vaksinasi Covid-19, kami diarahkan menuju pintu exit untuk pengambilan goodie bag dan juga amplop. Wuaaahhh apaan tuh hhahaha...

Ternyata isi goodie bag-nya terdapat makanan kecil untuk cemilan selama di jalan dan kartu vaksinasi yang harus disimpan baik-baik.

Sekian sudah share pengalaman saya mengantar orang tua untuk vaksin covid-19. Jadi buat teman-teman, jangan khawatir yah kalau ajak orang tua untuk vaksin.

Setiap orang memiliki daya tahan tubuh yang berbeda. Ada baiknya sebelum melakukan vaksinasi, bisa kontrol ke dokter terlebih dahulu jika ada riwayat sakit sebelumnya.

Cheers,
25 May 2021







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.