Rabu, 13 Maret 2013

Jogja 2012

Sesampai di Jogja kami dijemput teman yang tinggal disana. Namanya Chakra, Yuswo dan Sabran. Mereka bertiga yang menemani kami selama di Jogja.


Stasiun KA Jogjakarta

Tepatnya pada tanggal 12 Jun1 2012 kita berangkat ke Jogja pada pukul 20.45 PM sampai di Jogja pukul 05.08 AM. Butuh waktu 8 jam perjalanan menggunakan kereta Taksaka Malam, Eksekutif Class. Untuk tempat duduknya nyaman seperti kursi dibioskop. Dan ada colokannya juga disana. Jadi selama perjalanan bisa nonton dvd pake laptop.

Taksaka Malam

Nonton selama perjalanan bareng Tasya
Seat Eksekutif Class
Dijemput Yuswo

Dikarenakan kami sudah lelah selama perjalanan. Jadi kita putuskan ke rumah mas sabran untuk istirahat sejenak. yah leyeh-leyeh sebentar lah. Mandi, makan plus beresin bawaan kita. Sekitar pukul 10.00 AM baru kita lanjutkan perjalanan selama di Jogja. Here we comeeeeee....Tujuan awal kita ke Candi Prambanan. Karena dekat dari rumah mas sabran. Perumahan dia di daerah kulon. yang jauh sekali dari perkotaan.

I've two bodyguard. LoL..
Pintu Masuk Candi Prambanan

Candi Prambanan

Dian, Chakra, Tasya dan Yuswo

Panasnya Menyengaaattt
Like a Model, right?!? hahaa...

Narsis bentaaarrr

Tasya, Dian (Me) dan Sendy

Didalam Candi Prambanan

Our memories at Prambanan Temple 2012

Di candi prambanan juga banyak jual accesories, tas laptop, kaos dan macam lainnya. Harganya juga murah bangeeettt. Kalap saya belanja disana, karena banyak juga yang lucu-lucu. Belum lagi banyak pajangan yang bagus



Kalaaaapppppp Belanja disini

Selanjutnya kita ke Taman sari dan Taman Kampoeng Cyber menggunakan Trans Jogja. Lama banget nunggu transportasi ini. Karena armadanya juga terbatas. Dan diperjalanan sempat ada kendala, bau hangus dari mesin yang mengakibatkan kita harus pindah ke transportasi yang lain.



Nah ini dia kita diturunin dari Trans Jogja

Naik becak sehabis dari Taman Sari dan Taman Kampoeng Cyber

Kaki Akar Raksasa

Sekarang kita mau ke Taman sari. Karena kesorean sampe sana, jadi aja Taman sari nya udah tutup. Tapiiii jangan sediiihhh...ada bapak-bapak yang bisa membawa kita tetap bisa liat dalamnya Taman Sari. Yah walopun saya harus manjat-manjat dulu biar bisa liat dalamnya. Inget ya guys...Jangan sampe lebih dari jam 14.00 PM. Karena tar kamu gak bisa liat dalamnya Taman Sari. Sedikit cerita aja. Kolam ini sebenarnya untuk mengecoh musuh dari pembuatan strategi. Jadi ada kolam yang terpisah. Kolam yang terdiri dari 2 kolam. Disana kumpullah dayang-dayang yang siap rebutan ambil bunga yang dilempar sultan. Setelah dayang mendapatkan bunga tersebut. Dia akan menemani sultan mandi bareng dikolam yang sebelahnya.

Depan Taman Sari

Rumah yg selalu jd tempat syuting FTV

Bapak yg baik hati antar kita ke Taman Sari

See...Manjat dulu kita keatas. Hahaha...

Kolam dayang-dayang yang siap rebutan menangkap bunga dari sang sultan

Kolam dayang yang sudah menangkap bunga dari sang sultan

Keluar jalan pintas Taman Sari

Ruang bawah tanah Masjid Taman Sari

Tangga Masjid terunik di Indonesia

Jalan keluar Masjid Taman Sari

 Taman Kampoeng Cyber

Istirahat sejenak dirumah

Malamnya sehabis keliling Candi prambanan, Taman sari dan Taman kampoeng cyber. Kita lanjuuttt ke Pohon beringin di alun-alun Jogjakarta. Konon katanya kalau bisa melewati pohon itu dengan mata yang tertutup. Itu tandanya dia orang baik. Nah kalau saya cuma sekali dan berhasil melewati pohon beringin itu. Tasya harus dua kali ngulang untuk bisa melewati pohon beringin itu. Sedangkan sendy harus bekali-kali ngulang melewati pohon itu. Hahahaha....seru banget deh disana. Karena rame banget orang-orang ngumpul disana dan melakukan hal yang sama.

Naik motor ke Alun-alun Jogja

 Pose sebelum mata ditutup

 Persiapan mata ditutup

Sepedaan di alun-alun

Sepeda Hias Jogja

Kopi josss tugu Jogja

Jogja itu Kota Kuliner (Liat slogan dibelakang saya)

 Patung Punakawan

Salam tempel hidung

Let's take my picture

Gedung tua BNI

Guys...are you still busy with ur gadget. ckckck..

Mercon super pedeeeeeessss

Hari kedua di Jogja siaaappp ke Goa Pindul dan karokean juga pastinya. Abis nothing to do, jadi aja karokean masuk deh di list holiday kita. haahaa...Di goa pindul kita dipinjamkan sepatu, ban karet dan pelampung. Kalo kamu punya kamera, kasih aja ke mas-mas yang nemenin kita selama di Goa pindul. Karena didalam goa pindul itu supeeeerrr gelap dan banyak kelelawar juga didalamya. Dan ada batu berbentuk alat kelamin pria. konon katanya kalo cowo megang batu berbentuk alat kelamin pria akan menambah keperkasaannya dan kalo cewe kena tetesan air dari batu stalagmit bisa mendapatkan cantik yang abadi.

Objek wisata Goa Pindul

 Goa Pindul

Bersiap kedalam goa Pindul

Gabung kelompok lainnya yang juga masuk ke Goa Pindul

Pintu masuk Goa Pindul

Batu perkasa di Goa Pindul

Kelelawar dilangit-langit
 
Let's Jump

Dapet jatah renang juga

Selesai renang

Naik keatas pake tali

Waiting List

 Ada yang sibuk nyanyi dan ada yang sibuk foto-foto

 Tetep joget walopun sadar kamera

Hari ketiga adalah hari terakhir kita selama di Jogja. Tujuan kita ke Pantai Indrayanti. Katanya sih 
pantai baru. Tapi emang bener juga, karena samapi disana sepiiiii banget. Udah kaya pantai milik pribadi deh. Pasirnya putih lembut tapi ombaknya besar sekali. jadi wisatawan tidak diperbolehkan renang disana. Karena akan membahayakan pengunjung.


















Selesai sudah petualangan kita di Jogja. Time to go homeeeee. Jakarta menanti kedatangan kita kali ini. hohohoho.... Tapi sayangnya kita gak beli tiket kereta taksaka malam. Karena harganya jauh lebih mahal dari sebelumnya kita beli dan juga seat nya terpisah. Jadi kami akhirnya pilih menggunkan kereta Gajah Wong, Kereta kelas ekonomi. Yah lumayan siiii agak empuk dikit kursinya. tapi tempat duduknya gak bisa buat tiduran seperti taksaka malam. Dan harganya pun jauh lebih murah dari taksaka.

Kereta Gajah Wong

1 komentar:

Yuk ah komen sambil rumpi lebih baik, daripada cuma sebarin Spam

FANPAGE FACEBOOK

Twitty

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93