Kamis, 14 Maret 2013

Trip to Malaysia 2010

October 2010 Saya, Frelly, Jeli, Rani dan Lina trip to Malaysia selama 5 hari 4 malam. Disana kami bertemu abang Rio, abang Syahril, abang Jagjit, abang Marcus, abang Richard, abang kuz dan kak lysa. Sampe di Malaysia kita nginep di Renaissance Hotel Lt. 16, Jl Ampang Kuala Lumpur.

Perjalanan dimulai menuju Malaysia dengan hati yang sebenernya masih menyisakan sedih sedikiiittt. Maklum baru aja putus cinta #aheeeyyy jadilah masih belum sepenuhnya ceria banget. Makanya Frelly mengajak ke Malaysia agar saya bisa melupakan kejadian buruk yang sedang saya alami #curcol hahhahaa :D

Jeli, Dian & Rani

Otw to Malaysia with Rani & Lina

Sesampainya di Malaysia kami langsung ke Hotel unuk menyimpan barang bawaan kami. Baru juga istirahat sejenak, telpon kamar kami sudah berdering abang - abang kami pun mengajak kami untuk makan malam bersama.

Makan Malam bersama

Well...Disini saya akan ceritakan awal mula bertemu abang-abang ini di Malaysia. Jadi sebenarnya perjalanan ke Malaysia ini diajak sama Frelly. Karena Frelly sudah sangat mengenal Malaysia, Dulu pernah training di Hotel Renaissance selama 2 tahun lamanya. Maka dari itu, Frelly punya banyak teman di Malaysia. Kami di treat sangat baik sekali oleh temannya Frelly. Lucunya mereka bagi dua shift loh untuk menemani kami jalan-jalan. Maklum namanya juga kerja di hotel yah jadi kerjanya bukan yang office hour melainkan shifting.

Kami sangat beruntung selama di Malaysia karena tiap makan dari pagi, siang dan malam pasti selalu mereka yang traktir. Wooowww baik sekali mereka...Padahal kami ingin sesekali membayarkan mereka makan tapi mereka menolak karena kami adalah tamunya mereka makanya kami harus di treat dengan baik. Terima kasiiiihhhhh abang-abangkuuuuu

Renaissance East Wing

Maafkan kamar kami yang super berantakan ini
Walaupun berlima kami tambah bed lagi

Kamar kami berada di lantai 16
Sebenernya kamar ini single bed tapi emang dasar kitanya aja pengiritan jadi satu kamar diisi 5 orang yang berarti single bed dipakai untuk dua orang. Kami sih nyaman aja yah karena badan kita kan kecil-kecil jadi muat aja tuh :p

Lobby Hotel Renaissance


Jeli emang paling usil kalau tiap saya lagi foto

Kami memang sangat beruntung selama di Malaysia, Saking beruntungnya waktu kami untuk beristirahat pun hanya 3 jam saja. Kebayang dong capeknya bagaimana karena kami kurang tidur. Abang kita selalu ajak kami jalan kesana kemari sampai lupa waktu. Makan aja bisa loh sampe jam 3 pagi. 

Bahkan kami tadinya mau diajak ke Zouk. Ituloh tempat paling eksis di Malaysia, banyak anak muda yang sedang bergaul disana. Tapi uniknya anak clubbing disana hanya bisa bergaul sampai jam 3 pagi saja. Disana ada larangan keras kalau tempat dunia gemerlap tidak boleh melebihi jam 3 pagi. Makanya setelah lewat dari jam 3 pagi dalam waktu seketika jalan ampang pun berubah menjadi sepi sekali.

Semakin pagi, kami pun sudah sangat lelah sekali dan ingin merebahkan tubuh diatas kasur. Namun tetap saja usaha kami sia-sia karena abang ini masih mau mengajak kami jalan ketempat lain. Akhir dari perdebatan alot akhirnya kami pun menang dan bisa balik ke hotel. Kaki rasanyaaaaaa pegel banget!!!

Ini loh ZOUK club and bar yang kita maksud

View dari kamar

Muka baru bangun tidur banget, Belom gosok gigi apalagi cuci muka

 Setelah cuci muka langsung renang pagi bareng Jeli


Pagi yang sangat cerah, Saya dan Jeli pun renang dulu sebelum melakukan aktivitas jalan-jalan. Teman lainnya masih leha-leha diatas kasur karena masih kecapekan. Hanya kita berdua saja di kolam renang, mungkin pengunjung lainnya masih berisitirahat kali yah. makanya malas renang pagi. Padahal seger bangeettt loh :p

Hari pertama di Malaysia kita jalan ke Suria KLCC, Bukit Bintang, Little India, Petaling Street. Selama disana berhubung abang-abang kita sedang kerja. Jadi kita jalannya menggunakan monorail.



Tau gak? Kita banyak yang bilang pasangan yang lagi honeymoon loh. Padahal

Pinggir jalan Hotel

 Inside Monorail

Monorail

 Direction

 Dang Wangi Station

Bukit Nanas Station

KLCC Seni Festival

Tau gak? Ini semua untuk umum loh

 Suria KLCC
 Petaling Street



Kuil

I dont know his name but he adore with us #LoL

Singkat cerita, Jadi saat itu saya dan Jeli sedang berduaan sibuk berfoto ria. Nah pas kita lagi ketawa-tawa sambil sesekali bergantian saling foto, datanglah bule ini ke kita dan dia mau menolong kita berdua untuk foto berdua. Jadi dia berprasangka kalau kita berdua ini pasangan pengantin baru yang lagi honeymoon di malaysia. Buahahahaha....Bukan kali pertama kalau kita dianggap sepasang kekasih atau pengantin baru. karena memang sudah beberapa kali ada orang yang mau fotoin kita berdua. Hihihiii lucu yah

Inilah hasil jepretan tuh bule


Turkey Ice cream


 Sunway Lagoon

Kuil-Kuil

 Little India

 Central Market

Sampe hotel ketemu anak lucu



Dinner

Menu makan malam Roti Naan

Hari kedua lanjut ke Petronas Twin Tower dan Batu Caves. Jujur sih yah, agak kecewa aja ke Petrona Twin Tower. Gak ada apa-apa juga disana. Tapi yah lumayan juga bisa liat pemandangan disana. Antriannya aja yang bikin kesel, panjang banget buat dapetin tiket masuknya -____-"

 Depan Menara Petronas


Setiap weekend memang antriannya seperti ini #huft



 View dari atas menara

.
View dari Menara

 Batu Caves



 Tangga menuju kuil

Patung menuju kuil

 Kuil didalam Batu Caves

 Praying

 After praying, take a picture with us :))

Namanya Bahra

Lunch

Hari ketiga terakhir di Malaysia. Karena kita lanjut ke Melaka. Bisa dibilang kaya dari Jakarta ke Bandung. Kampungnya malaysia deh. hehehe... Tapi sebelum ke melaka, kita naik hop-hop dulu sampe sore. Hop-hop itu semacam bis yang bisa anter kita keliling kota Malaysia.

 Nunggu hop-hop yang belum dateng

 Terlalu banyak kaca jadi panas


Bis Bertingkat

Okeee...Next trip to Melaka dan Taman Mini Malaysia

 Gereja Melaka

 Jonker Walk
 Becak hias

Malacca Jonker Street
 Becak Hias Melaka
 Belanja di melaka

 Muzium setem Melaka





Taman Mini Malaysia 














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment and Follow ya guys ^.^

FANPAGE FACEBOOK

Twitty

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93