Senin, 16 September 2013

Shave for Hope 2013

Shave for hope pada hari minggu pukul 10.00 AM - 21.00 PM di Gandaria City telah mengundang ribuan orang untuk menyumbangkan dana dengan cara memotong rambut secara massal. Dari pantauan saya pagi pada pukul 10.00 AM sampai dengan 17.00 PM telah mengundang sebanyak 1200orang yang tertarik dengan acara tersebut.
Dari anak kecil hingga dewasa rela memotong rambut cuma-cuma agar dapat mendonasikan kepada adik kita yang terkena kanker. Smile Beat Cancer, Hope Beat Cancer, Optimism Beat Cancer and kids should be smiling, not fighting cancer. Join us Social Angels :)

Ada pun sponsor untuk acara ini :

Potong rambut massal by Johny Andrean

 Edi Brokoli rela memotong rambutnya dan dilelang sebesar Rp. 160juta untuk penderita kanker



Teman kami bernama Cecilia Putty Vickend adalah salah satu penderita kanker juga. Maka dari itu, kami ikut mendonasikan dana diacara ini dan ada dari beberapa teman kami rela memotong rambutnya hingga botak. Karena dengan memotong rambut 10 cm sama saja kita menyumbang 100.000ribu rupiah untuk Shave for Hope.

Ibu ikut berpartisi memotong habis rambutnya a.k.a botak

Keluarga besar Cecilia Putty Vickend

Pojok kanan (Kak Intan) ikut antrian memotong rambutnya 10cm 

Berhubung rambut saya sudah pendek, jadi saya tidak ikut memotong rambut. hanya ikut mendonasikan sejumlah uang saja. Beda dengan tahun lalu, tahun ini makin banyak sekali pesertanya. Tahun depan pasti akan dapat mengundang lebih banyak lagi peserta untuk menyumbangkan dana kepada adik kita yang terkena kanker. 





1 komentar:

  1. Haiii mas budi. Terima kasih atas infonya, pasti saya infokan sama teman-teman untuk sumbang rambutnya ke kamu :)

    BalasHapus

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.