Sabtu, 05 Oktober 2013

Teawalk for your Healthy

Kantor saya, Niko Resources Ltd tengah mengadakan kompetisi bagi seluruh karyawan untuk lebih digalakkannya kesehatan karyawan. Dengan diadakannya Healthy talk dan berlanjut dengan Teawalk, seluruh karyawan sangat excited dengan acara tersebut. Karena beda dari biasanya yang selalu mengadakan acara di salah satu bar Kemang.

Dengan adanya acara ini, sudah dari sebagian karyawan mengikuti pola makan teratur. Sudah ada yang makannya diganti menjadi beras merah dan mengurangi makanan junk food. Tidak sepenuhnya berubah dari kebiasaan awal, karena perubahan itu butuh proses dan tidak bisa langsung mengganti pola makan seperti  biasanya.

Tepat pada tanggal 3 october 2013 pada hari kamis pukul 06.00 AM Kami semua pergi ke melrimba puncak untuk mengikuti acara teawalk. Bis dibagi menjadi 3 bis, karena karyawan kami cukup banyak. Saya berada di bis 2 bersama yang lainnya. Disana kegiatan kami yaitu mengelilingi kebun teh sejauh 4km, games dan doorprize. Sangat menyegarkan saat kami jalan mengelilingi kebun teh. Tapi inget yah, walopun udaranya segar tapi yang namanya matahari yang terik, tetap saja kulit akan terbakar. maka dari itu, jangan pernah lupa pakai sunblock. 

 Heading to Puncak by Big Bird 

 Jadi Photographer selama di perjalanan

 Pemandangan selama diperjalanan

 Welcome NIKO RESOURCES 

Melrimba Garden

Ada ATV nya juga

All Employee of Niko Resources Ltd

Sampai juga di Melrimba Puncak kami pun disuguhkan teh hangat sebelum melakukan aktivitas. Karena sebelum trekking kebun teh, kami harus pemanasan dulu, agar kaki tidak keseleo.

 Welcome Drink

 Chicken Dance untuk Pemanasan

 Chicken Dance video






Blue Team

 Sibuk dengan teamnya masing-masing

Setelah pembagian team selesai. kami pun siap trekking sejauh 4km mengelilingi kebun teh. Banyak kegilaan yang team lakukan selama dikebun teh.















Blue team and Yellow team yang telat sampenya


Joget ditengah lapangan *cari sensasi biar gak malu-malu amet*

Setelah selesai mengelilingi kebun teh, makan siang pun sudah tersaji dimeja prasmanan. Kami pun siap menyantap makanan yang ada.






 Makan pun enakan lesehan seperti ini


Seabis makan, lagi bengong. Masih ada aja paparazi yang motoin *candid*

Makan-makan selesai, saatnya games dimulaaaiiiiii. Ada berbagai macam games yang harus dilewatin tiap menitnya. Setiap 10menit harus bergantian games. Dan disini akan dilatih teamwork dari tiap group. Apakah mereka kompak atau tidak?


Berbaris sesuai Team




Ada pijit-pijitan sebelum games dimulai


Pengarahan dari fasilitator



 Memasukan bola dengan tali



Lempar bola menyamping

Video Jumping 




Jumping


Loncat kegirangan karena berhasil juga


Mountain Ball

Hulaaaa....Gamesnya selesai dan saatnya doorprize menanti. Mau tau hadiahnya apa aja. Nih yah saya kasih tau, ada botol minuman, Tas sepatu Nike, Tas Reebok, Dumble, Alat olahraga kaki, Timbangan badan, Timer Nike dan Ipod Apple. Sedihnya nama saya gak keluar sama sekali. Yah nasib kalo ada doorprize selalu kalah. Nama saya pasti deh gak keluar. Tapi setidaknya mba Zizy ngasih tas sepatu Nike. Gegara semua teman saya bilang kalo saya nangis cuma karena gak dapet doorprize. Emang dasar kompor ya mereka. Gosipnya suka aneh-aneh. Bisanya ngecengin mulu -___-"


Kompetisi Goyang Caesar

Pemenang Goyang Caesar 

 Yellow Team pemenangnya


 Hadiahnya Tas Sepatu Nike

Mupeng liat mba Honi buka hadiahnya

Mas Ary dapet Doorprize "Air Climber"



Kaktus pemberian dari Melrimba

Acara selesai tepat pukul 15.00 PM. Mariii pulaanggg....sepanjang perjalanan banyak juga yang tidur. Tapi tetap aja, paparazi ada dimana-mana. Lagi tidur aja, masih ada aja yang fotoin







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment and Follow ya guys ^.^

FANPAGE FACEBOOK

Twitty

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93