Senin, 16 Desember 2013

Djakarta WareHouse Project #DWP13

Wohoooo....Djakarta WareHouse Project 2013 diadakan di EcoPark Ancol tepatnya dihari Jumat 13 Dec 2013. Dengan cuaca yang sangat tidak bersahabat. Karena hujan yang deras dan belum lagi keadaan yang macet total di jalan tol.
Yang mengharuskan kami turun dari taksi di jalan tol menuju pintu keluar tol. Dan ternyata tidak hanya kami saja yang turun dari taksi. Ada banyak juga loh dari mereka turun juga dari taksi. Saya berangkat dari Win Hotel Blok M Panglima Polim tepat pukul 20.30 PM dan masih terjebak di jalan tol sampai pukul 23.30 PM. Bayangin aja berapa lama saya harus nunggu didalam taksi agar bisa sampai tujuan. Belum lagi supir taksi yang ngantuk bawa kendaraan. Sampai sempat tertidur dan lupa rem mobil dan alhasil taksinya mundur dan menyebabkan nabrak truk. Untung gak ada yang rusak tapi kami cukup kaget dengan bunyi klakson dari supir truk itu. Belum lagi dia teriak sambil sumpah serapah. Kasian juga sih supir taksinya. Kadang suka gak enak juga. Mana tadi dia curhat segala kalo kali ini pertamanya dia ngerasain macet yang super parah.

Dengan kondisi yang masih gerimis dan terus hujannya jadi besar, kami tetap melanjutkan perjalanan dengan kehujanan. Untung ada tukang ojeg yang menawarkan jasanya. Dengan harga 50.000 dan kami pun ber4 disatu motor. Karena kami bertiga. Gak mungkin dong yang satunya terpisah. Masuk kedalam ancol bayar 50.000. Sampainya di Ecopark masih harus jalan lagi. Karena gate nya jauh juga dari depan. Dengan kondisi jalanan yang berlumpur akibat hujan. Beceklah, berlumpurlah, basahlah, lepeklah aaaahhhh semuanya campur jadi satu. Sempat BT juga sih, apalagi tadinya saya pengen banget liat performnya Zedd. Eeeeehhh malah telat sampenya. Karena Zedd mulainya dari jam 22.45 PM. Sedangkan saya sampai didalam pukul 00.10 AM. Sedih banget kaaannn....ketinggalan kakang Zedd perform :(

Before Party

Wristband DWP

Wristband DWP Ismaya Live

Baju, Rok, Sendal dan paha kotor kena lumpur

Party dengan kaki penuh lumpur

Rok kotor kena lumpur

Alesso Perform

Iseng foto dari bawah

Akhirnya ada juga yang bisa dimintain tolong buat foto kita

Alessooooooo'

Oh My Crop

Awesomeeee

Dian, Sheila dan Uwlan

Dapet lightingnya Alesso, jadi ada cahaya hijau

Nah setelah David Guetta maen, Gak lama kemudian kita pulang. Karena kurang suka sama performnya David Guetta yang sekarang. Kurang OK, Musik lagi kenceng-kencengnya eeehhh malah langsung diturunin temponya. Kan gak enak banget dengernya. Abis itu kita pun pergi kepantai jam 04.00 AM untuk bersihkan kaki dari lumpur. Biar bisa naik taksi dan gak malu-maluin ke Hotelnya. Oiyaaa sekedar mau share aja untuk penginapannya. Buat kalian yang mau coba untuk nginep semalam di WIN HOTEL blok M, harga untuk superiornya 405.000ribu rupiah. Kamarnya kecil dan hanya cukup maksimal 3 orang saja. sebenarnya tiap kamar hanya bisa berdua. Tapi kita sedikit cheating aja maksain bertiga. Intinya sih gak ketawan aja. hihihii...