Sabtu, 18 Juni 2016

Carut Marut Kota Jakarta

Jakarta...Itulah nama yang selalu disebut-sebut diseluruh Indonesia. Jakarta selalu menjadi primadona bagi sebagian anak daerah untuk mengadu nasib. Jakarta tidak pernah mati akan sensasi dari berita yang selalu tayang setiap harinya di stasiun televisi.
Jakarta dengan berbagai macam gaya hidupnya selalu menyajikan beragam hal-hal menarik yang dapat kita bahas setiap harinya. Tetapi di Jakarta pula lah yang akan membuat mu sadar bahwa Jakarta tidak pantas untuk orang-orang manja. Karena hidup di Jakarta tidak seindah dari apa yang kamu lihat di Televisi.


Beberapa dari mereka yang tinggal di daerah selalu mengagumi kota Jakarta yang penuh dengan kemewahan. Tetapi mereka tidak tau bahwa di Jakarta sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Keberuntungan lah yang dapat mengubah hidup mu menjadi lebih baik. Kebanyakan dari mereka yang bisa mendapatkan pekerjaan lebih baik, Hanyalah mereka yang memiliki networking yang baik pula dari orang tuanya. Sungguh tidak adil!!! Tapi ya inilah Jakarta. Ketidakadilan memang selalu ada. Maka dari itu, Bagi kalian yang berminat untuk bekerja di Jakarta. Kalian harus memiliki mental baja. Tidak boleh lemah apalagi cengeng. Karena Jakarta keras bung!!!

Kehidupan di Jakarta selalu penuh sensasi. Beragam berita dapat disajikan sebagai bahan perbincangan yang menarik untuk dibahas. Kehidupan glamour para artis, Carut marut Kota Jakarta, Kisah kasih kehidupan politik di Indonesia sampai drama penangkapan seorang teroris yang telah membuat semua penduduk Jakarta shock dengan kejadian itu. Tapi lucunya warga Jakarta itu mayoritas pemberani loh. Terbukti kan saat adegan si teroris adu tembak dengan polisi. Di sisi lain ada seorang bapak yang masih berdagang sate, Lalu ada lagi yang masih selfie di area yang berbahaya. Bahkan ada yang tertidur lelap dibangku pinggir jalan. Sungguh luar biasa warga Jakarta!!

Pribadi yang lemah sangat lah tidak cocok untuk hidup di Jakarta. Adu nasib disini hanya pantas untuk mereka yang tidak mudah menyerah. Terus mencoba peruntungan dari mana pun walaupun terkadang hasilnya nihil. Tak pernah ada kata bosan untuk terus mencoba demi kehidupan yang lebih baik lagi di kemudian hari. Jangan pernah menyerah, Selalu ada jalan bagi mereka yang mau berusaha. Terus berikan yang terbaik agar hidupmu lebih dihargai dengan yang lainnya. Kehidupan bagaikan roda yang terus berputar. Kadang diatas dan kadang dibawah, Begitulah kehidupan yang akan selalu mengajarkan kalian agar lebih bijak dalam menghadapi masalah.

Jakarta tidak selalu jelek dimata kami karena terkadang Jakarta juga menyajikan keindahan alamnya di tengah carut marut kota Jakarta. Macet memang selalu menjadi trending topik karena dimana pun kalian berada jika memang masih di Jakarta, Sudah pasti akan merasakan tejebak dikemacetan. Mau tau pemandangan di ketinggian yang membuat kalian bisa berpikir positif kalau Jakarta juga bisa terlihat keren

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment and Follow ya guys ^.^

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.