Minggu, 09 Desember 2018

Perlengkapan Travelling saat ke pantai : KOSE COSMEPORT SUNCUT wajib dibawa


Liburan panjang sebentar lagi akan tiba, pasti sudah ada rencana kan apa yang akan kalian lakukan selama berlibur bersama kerabat terdekat atau pasangan tersayang. Biasanya kalau sudah mendekati musim-musim liburan, sudah pastinya tujuan utama saya dalam melakukan perjalanan selalu ke pantai.

Apalagi kalau lagi pengen banget ke pantai, Sudah saja cari pantai terdekat di Jakarta. Beruntungnya Jakarta memiliki banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam. Memang setiap melakukan perjalanan untuk pengeluaran dapat kita atur sebaik mungkin.

Pulau terindah di area Jakarta ada di Pulau Seribu, disanalah tempat wisata yang masih bisa dikunjungi untuk menghabiskan waktu pekan untuk melepas penat.

Dari Jakarta untuk menuju Pelabuhan hanya memakan waktu sejam saja. Tapi untuk penyebrangannya membutuhkan waktu hingga 3 jam. Setelah menyiapkan itinerary, sekarang saatnya packing. 

Apa saja sih perlengkapan travelling saat ke pantai?

Biasanya apa saja yang terlintas dipikiranmu saat akan packing? Kalau saya sih sudah pasti penampilan. Jadi harus tau di hari pertama dan seterusnya akan menggunakan pakaian yang mana. Biar bagaimanapun, penampilan itu harus tetep kece dong :p

Setelah tau pakaian apa saja yang akan dibawa. Sudah saatnya bawa perlengkapan lain. Ada lagi yang penting dan harus saya bawa yaitu kamera, tripod dan handphone. Kalau perjalanannya agak jauh dan banyak deadline yang harus dikerjakan, laptop pasti saya bawa. Tapi kalau perjalanannya hanya sebentar dan tidak ada pekerjaan yang terlalu penting, lebih baik bawa perlengkapan lain saja agar tidak membuat tas bawaan terasa begitu berat.

Pantai sudah pastinya identik dengan panas, pakaian yang akan saya kenakan pun yang dapat menyerap keringat dan juga adem. Apalagi kalau ke pantai sudah lupa tuh sama teriknya matahari. Sepanas-panasnya di pantai, saya tidak pernah takut jadi hitam atau kulit terbakar.


Tak hanya pakaian yang nyaman saja, saya pun tak lupa membawa baju renang seperti bikini, monokini atau one piece swimsuit. Jangan sampai lupa dengan sunglasses karena akan melindungi matamu dari sinar matahari yang begitu terik. Topi pun kadang juga dibawa untuk kebutuhan properti saat berfoto.

Terakhir, jangan lupa bawa Kose Cosmeport Suncut yang akan melindungi kulit dari teriknya sinar matahari sehingga kulitmu tidak terbakar.


KOSE COSMEPORT

Kose Cosmeport berasal dari Jepang sejak tahun 1988. Ada 4 brand yang ditawarkan Kose Cosmeport yaitu Perawatan wajah seperti Clear Turn (Masker), Pembersih wajah (Softymo), Perawatan Rambut (Je l'aime) dan Sunscreen (Suncut).

Kali ini yang akan saya bahas yaitu brand khusus sunscreen yang bernama Suncut terdiri dari tiga produk yaitu Gel, Spray dan Essence. Produk ini hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

SUNCUT PERFECT UV PROTECT GEL

Kose Cosmeport Suncut Perfect UV Protect Gel memberikan perlindungan terhadap UV A dan UV B dengan kandungan SPF 50+ dan PA++++ yang membuat kulit terasa lembut dan tidak lengket karena memiliki keunggulan super waterproof dan sweatproof yang dapat dibersihkan oleh sabun dan dapat digunakan sebagai base make up.

Biasanya ada banyak sunscreen yang membuat kulit terlihat lebih putih dari warna kulit aslinya sehingga terlihat belang saat menggunakan sunscreen. Beda halnya dengan Suncut, tanpa merubah warna kulit wajah dan dapat digunakan sebelum menggunakan make up.

Teksturnya yang lembut dan cepat menyerap di kulit wajah tidak membuat kulit terasa berminyak. Bahkan tak hanya digunakan dibagian wajah saja melainkan dapat digunakan pada seluruh tubuh yang memiliki ukuran kemasan hingga 100g. Sehingga dapat dibawa saat travelling karena kemasannya yang tak terlalu besar.

Tak hanya itu saja, teksturnya yang lembut dan mudah menyerap kulit dapat menjaga kulit wajah dari polusi udara dan debu yang menempel di kulit wajah. Dapat digunakan setiap hari karena memiliki kandungan air yang dapat melembabkan kulit wajah.

SUNCUT PERFECT UV PROTECT SPRAY

Kose Cosmeport Suncut Perfect UV Protect Spray merupakan sun protection dengan perlindungan tinggi SPF 50+ dan PA++++ yang dapat melindungi kulit dari dari efek buruk paparan sinar UV A dan UV B yang tidak memiliki aroma (No Fragrance) sangat cocok dikulit wajah yang sensitif.

Dalam satu produk dapat digunakan di seluruh tubuh dan juga rambut. Wooowww kebayang gak sih, tidak perlu ribet bawa beberapa produk untuk wajah, tubuh dan rambut. Tapi hanya dengan menggunakan Suncut Protect Spray dapat memudahkan penggunaan sunscreen diseluruh tubuh.

Selain itu, dengan bentuknya yang spray juga dapat memudahkan penggunaan untuk dibagian punnggung dengan cara membalikkan bagian spray lalu semprotkan ke seluruh tubuh. Suncut Protect Spray dapat bertahan hingga 6 jam, jadi tak perlu khawatir untuk menyemprotkan kembali karena perlindungannya jauh lebih lama ketimbang sunscreen lainnya.

Mungkin kalian akan bertanya, kok bisa Suncut Protect Spray digunakan pada bagian rambut? Ya tentu bisa karena Suncut Protect Spray memiliki formulasi water based, jadi formulasinya mudah di serap kulit dan tidak memberikan kesan mengkilap pada rambut.

Untuk pemakaiannya kocok terlebih dahulu sebanyak 4 - 5 kali sebelum digunakan. Nah saat akan digunakan, berikan jarak hingga 10 - 15 cm lalu semprotkan. Jika digunakan pada bagian wajah, jangan langsung disemprotkan ke wajah. Semprotkan terlebih dahulu pada bagian kedua telapak tangan lalu gunakan pada wajah dan ratakan pada kulit.


Kedua product Suncut saya gunakan disaat yang berbeda. Untuk Suncut Protect Gel saya gunakan setiap hari sebagai base make up. Sedangkan Suncut Protect Spray saya gunakan saat travelling karena cara penggunaannya lebih memudahkan saat travelling sendirian. Jadi tak perlu  minta bantuan orang lain saat akan menggunakannya di area punggung.

Ingat kulit wajah dan seluruh tubuh harus dirawat untuk mencegah penuaan dini akibat efek buruk paparan sinar matahari. Tak hanya kulit wajah saja, rambut pun sebagai mahkota kecantikan juga harus dirawat dan dilindungi. Suncut pun ada produk yang dapat merawat seluruh tubuhmu.

Kalau kamu, apa sih product yang sering digunakan untuk melindungi kulit wajahmu dari paparan sinar matahari?

Cheers,

Dian Juarsa
13 Dec 2018

2 komentar:

  1. Baruuuu aja kemarin ada temen yg mau nitip produk ini pas aku ke jepang January besok. Skr malah baca reviewnya :D. Dan aku jd tergoda pgn pake juga hahahah.. Skr ini sih kalo sunscreen aku pakenya SKII, krn biar sekalian sama semua dgn skincare yg aku pake. Tp memang yg Sunscreennya ga sekuat kose ini sih. Kalo utk aku yg kerjanya cm dlm ruangan, masih oke. Tp kalo dibawa traveling ke tempat panas, ga cukup kuat. Mungkin oke juga kalo dicombine ama kose ini kali yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kose ini emang bagus banget kak sunscreennya. Apalagi aku tergodanya sama yang bentuk spray karena lebih mudah aja pemakaiannya. Jadi kamu makin tergoda dong sama Suncut nya? Cobain yang spray deh kak, gak lengket ke kulit

      Hapus

Yuk ah komen sambil rumpi lebih baik, daripada cuma sebarin Spam

FANPAGE FACEBOOK

Twitty

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93