Rabu, 10 Agustus 2016

Kumpulan Sunrise dari berbagai pulau

Tidak semua orang menyukai hunting sunrise karena bagi kalian penikmat sunrise memang diharuskan bangun pagi sebelum matahari muncul. Saya termasuk orang yang selalu suka bangun di pagi hari agar tidak tertinggal menghirup udara segar. Menurut saya sangat rugi kalau sampai tertinggal moment sunrise itu sendiri.

Memang terkadang perjalanan saya tidak selalu mulus dan selalu ada kendala. Seperti musim yang tidak menentu dan mengakibatkan yang seharusnya matahari muncul di pagi hari tapi karena mendung jadi tidak ada matahari yang muncul. Kecewa sudah pasti karena sudah bangun pagi agar bisa melihat keindahan sunrise tapi karena tertutup awan lebat jadi hanya bisa melihat awan gelap saja, bahkan pemandangan pun bisa berubah jadi rintikan air.

Ada beberapa kumpulan sunrise yang sudah saya koleksi selama perjalanan saya ke tiap pulau indah yang ada di Indonesia. Memang keindahan Indonesia tidak ada duanya dan saya pun masih akan terus mengexplore keindahan alam yang berada di Indonesia. Bagi kalian penikmat sunrise, Berikut kumpulan sunrise saya dari beberapa tahun kebelakang :

Kalong Island, 8 May 2016
Gili Lawa, 7 May 2016

Moyo Island, 6 May 2016


Semak Daun Island, 29 desember 2013

Beda tempat sudah pasti beda view untuk sunrisenya. Beruntungnya masih sempat mengabadikan sunrise di tiap pulau yang ada. Memang tidak semua pula menyajikan sunrise yang indah dan hanya ada beberapa pulau saja dengan matahari terbit yang begitu indah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment and Follow ya guys ^.^

FANPAGE FACEBOOK

Twitty

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93