Kamis, 08 Desember 2016

Keliling Farmhouse Lembang Bandung gak akan bikin kamu capek!!!

Rasanya pengen maen air disini hahahaa..
Menurut saya Farmhouse Lembang ini tidak terlalu luas masih bisa kita susuri dalam waktu beberapa jam saja. Memang saya agak pusing kalau ketempat yang terlalu ramai karena kita jadinya susah gerak. Disana banyak sekali tempat yang disediakan untuk para pengunjung bisa berfoto ria. Ada Sepeda Ontel, Gembok Cinta, Bangunan Unik sampai menyusui anak sapi pun juga ada. Cukup menarik bukan untuk bisa ajak anak kesayangan, adik kecil atau keponakan kesana.


Berhati-hatilah buat pengunjung yang membawa anak kecil. karena disana sangat ramai jadi tidak menutup kemugkinan kalau kalian bisa terpisah dengan anaknya jika tidak dijaga dengan baik. Saya saja sempat terpisah dengan teman saya karena salah belok. Hahahaa...tapi untungnya ketemu lagi sih dengan mereka.

Banyak sekali tumbuhan yang tumbuh begitu indahnya bekat perawatannya yang cukup baik


Kalian lihat kan pemandangan foto diatas dengan pengunjung yang menggunakan jilbab merah. nah mereka itulah yang sedang mengadakan family gathering di Farmhouse Lembang. Memang sangat cocok Farmhouse itu dijadikan tempat family gathering karena banyak tempat bermain untuk anak. Ditambah lagi fasilitas yang ditawarkan pun juga memang pas untuk bawa keluarga disini. Banyak tempat untuk si kecil berinteraksi langsung dengan hewan-hewan. Dijamin si kecil pasti bakalan senang diajak main kesini.


Small Garden
Jangan penah masuk kedalam pekarangan tanaman yah
Setelah sampai di tempat yang banyak pekarangan tanamannya. Kami tidak bisa kemana-mana lagi karena mentok sampai sana saja. Kami pu bingung kenapa tidak ada rumah hobbit dan juga bermain dengan biri-biri. Pasti ada yang salah dengan belokannya. Ternyata arah menuju biri-biri dan juga rabbit berdekatan dengan pintu masuk yang akan mengambil susu murni. Didekat situlah biri-biri, kelinci, kalkun dan juga iguana berada

Jenito, Nathan, Dian dan Frelly
Saya, Frelly dan Jenito sudah berteman semenjak tahun 2007. Dulu kami pernah kerja bareng di salah satu tempat kebugaran ternama di wilayah Jakarta. Biasanya kami selalu menghabiskan waktu bersama. Akan tetapi selang waktu terus berjalan, Kami pun mulai terpisah karena pindah kerja. Saya adalah orang pertama yang pindah dari pekerjaan saya sebelumnya. Lalu disusul oleh Jenito setelah sekian lamanya barulah Frelly memutuskan untuk pindah kerja juga. Makin susah kami bertemu tapi setidaknya kami selalu menyempatkan diri untuk tetap bisa bertemu.

Nama Kesayangan : Cucur, Cici, Jeje
Walaupun jarang bertemu setidaknya kami masih bisa sempatkan waktu untuk jalan bareng
Gak ngerti ini kenapa kita saling pandang hahahhaa :D
Inilah kisah cintaku, Aku yang duduk sendirian sembari menatapi genteng yang terlihat dari atas -__-"
Caption apa yang ccok untuk foto ini #mikir
Pintu masuk menuju Sepeda ontel dan Gembok Cinta berupa akar kayu pohon. Unik!!
Sini bang kita main sepeda, Nanti abang yah yang boncengin neng Dian #aahhhaayy
Kalo belum punya pasangan gak usah sok ikut-ikutan pasang gembok deh disini. Mendingan elo jalan berlalu aja, anggap gak pernah liat ada gembok cinta #hahaaayy
Disini kita bisa nyusuin sapi. Biaya susu perbotolnya Rp. 20.000. Bisa bebas pilih siapa aja yang mau kita susuin


Ada kalkun juga di Farmhouse Lembang

Iguana juga ikut berpartisipasi untuk meriahkan Farmhouse Lembang hahaha..
Kalian tau? Dibelakang kami akar pohon yang entah sudah berapa tahun umurnya
Kenapa gaya kita samaan gini

Mari kita lanjutkan kembali explore Farmhouse Lembang, Karena masih ada beberapa spot yang bisa kunjungi. Walaupun keadaannya ramai tapi tidak membuat kita males untuk keliling cari spot baru agar tidak bosan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment and Follow ya guys ^.^

FANPAGE FACEBOOK

Twitty

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93