Kamis, 08 Desember 2016

Perjalanan menuju Farmhouse Lembang Bandung


Perjalanan ke Bandung memang tidak ada matinya. Selalu membuat orang dari jakarta bela-belain untuk datang ke Bandung. Padahal Bandung sama aja kaya Jakarta macetnya. Tapi yang bikin beda hanya udaranya aja sih. kalau di Jakarta sumpek sedangkan di Bandung masih bisa menghirup udara segar.

Saturday, 3 Dec 2016
Pukul 06.50 AM saya pun dijemput Jenito di Citos, walaupun mereka ngaret sejam. Untungnya pagi itu mood saya lagi bagus banget, jadi gak terlalu bete nungguin di Lobby Mall Citos. Keberangkatan kali ini kita hanya berempat saja yaitu Saya, Cici Frelly, Jenito dan Nathan.

Teman kami Rani dan Della sudah sampai disana dari jam 10 pagi. Sedangkan kami saat itu masih di KM 32. masih lumayan jauh untuk sampai di Bandung. Kami pun terjebak macet selama di perjalanan. Rani terus menelpon Jenito untuk tau keberadaan kami dimana. karena mereka gak betah terlalu lama di Farmhouse akibat padatnya pengunjung hari itu.

Maceeettt....Gak Masyalaaaahhhh

Entah kita lagi bercanda apa #candid
Gerakan Menolak Tua

Baru juga foto Gerakan Menolak Toa...Eeehhh doi malah tepaaaarrrr!!

Heyhoooo...Kami krucils bersama ajudannya akan mengunjungi Farmhouse Lembang Bandung Hohohoo....

Pukul 10.45 AM sampai juga di Lembang. Parkir didalam penuh jadi kami parkir di luar dengan harga Rp. 25.000. Jadi disana ada lahan kosong didepan Farmhouse yang memang khusus untuk tempat parkir mobil.

Perjuangan sekali yah untuk bisa sampai kesini


Tiket Masuk Rp. 20.000
Yaaaappppp ramenya minta ampun, Baru juga masuk gerbangnya sudah banyak pengunjung antri untuk beli tiket. Biaya tiket masuk Farmhouse Lembang Rp. 20.000/orang + Free susu murni dengan 3 rasa yaitu Coklat, Strawberry dan Putih a.k.a Susu Murni. jadi kalian bisa pilih rasa yang pas untuk diminum selama jalan-jalan keliling Farmhouse Lembang.


Ada baiknya saat dapat tiket langsung tukarkan tiket kalian untuk ambil susu dengan rasa kesukaan kalian. langsung aja masuk ke lorong itu yah guys..

Saya lebih suka susu rasa coklat dengan rasa manisnya yang pas sedangkan Strawberry yang saya coba dari punyanya cici terlalu manis. Makanya pas Jenito tanya enakan susu apa dan dia pun coba 2 rasa. Akhirnya Jenito pilih coklat juga. Antrian saat itu cukup panjang karena banyak pengunjung yang juga akan menukarkan tiket dengan susu.

Antrian untuk ambil cucuuuuu mulniiiii #sokimut
Krucils akhirnya bisa holiday bareng YES!!
Setelah ambil susu, kami mulai keliling Farmhouse untuk mencari spot yang oke selama disana. Ada banyak tempat yang harus kami kunjungi karena tempatnya unik-unik sekali. Buat para ibu yang bingung mau mengajak anaknya bermain dimana. Langsung aja deh ajak kesini karena si kecil bisa berfoto dengan menggunakan kostum Belanda dengan harga Rp. 75.000/jam seorang. Cukup mahal memang, Tapi kalian bisa berfoto ditempat yang sudah disediakan mereka. Sehingga tidak perlu cemas kalau tidak mendapatkan spot yang sepi selama disana.

Untuk Sewa Kostum Belanda bisa langsung ke atas saja

Pemandangan dari atas tempat sewa kostum Belanda
Krucils berencana sewa kostum Belanda
Masih harus menunggu karena banyak pengunjung yang sedang berganti pakaian
Disini bangunannya unik-unik
Karena kelamaan menunggu, Akhirnya kita gak jadi sewa kostum Hahaha :(

Yuuukkksss kita keliling Farmhouse aja


Kami sudah tidak sabar menunggu karena kelamaan, jadinya muter-muter keliling Farmhouse aja untuk cari tempat baru yang bisa kita nikmati bersama. Pengunjung Farmhouse Lembang ini memang sangat padat, mungkin karena ada gathering kantor kali yah. Makanya pengunjung membludak atau mungkin memang selalu seperti ini tiap weekend. Well..daripada kelamaan menunggu, ada baiknya kita cari tempat unik lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment and Follow ya guys ^.^

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.