Rabu, 04 Januari 2017

Penutupan Arisan Gengges di Resort Dago Pakar

Walaupun macet yang membuat kami agak telat sampai di Resort. Tapi setidaknya kami masih bisa makan malam bersama di Resort. Sesampainya di Resort kami pilih kamar diatas untuk simpan barang bawaan. Saya tidur sekamar bareng Frelly dan yang lainya bersama keluarga kecilnya. maklum kami berdua masih single jadi bisa bobo bareng deh berdua. Kebayag gak sih kalau kesana tanpa Frelly, mungkin saya akan tidur sendirian. hahahhaa...


Our Resort at Dago Pakar
Resort kami cukup luas terdapat 6 kamar diantaranya bagian lantai atas ada 3 kamar, lantai dasar ada 1 kamar dan dilantai basement ada 2 kamar. Rencananya saya dan Frelly mau tidur dilantai basement tapi saya takut. Gak tau kenapa hawanya gak enak aja, lembab gitu dan menurut saya gak aman aja kalo cewe berduaan tidur dibawah. Kalo ada apa-apa susah naik keatasnya karena tangga untuk naik keatasnya ada di luar

Living Room

Tempat kami berkumpul untuk Nonton TV dan Makan

Toilet lantai dasar
Saya dan Cici cukup lelah selama diperjalanan, Jadi kami masih leyeh-leyeh dulu dikasur. Sedangkan ibu-ibu yang sudah sedari tadi diResort, mereka lagi masak mempersiapkan makanan untuk nanti malam. Gak lama kemudian, kami pun turun ke bawah. Saya dari dulu tugasnya selalu jaga anak-anak kecil. Kalau bagian masak sudah ada bagiannya. Selama disana kami semua bagi-bagi tugas

Cici Frelly langsung ngedeprak dikasur
Taman belakang resort kami
Cici Frelly dan Baby EL
Resort tetangga kita yang saling berhubungan

Malam pun tiba, Keluarga Mami Via pun baru saja sampai di Resort pada jam 7 malam. Mami Via, Koko Firman dan juga Keiko langsung membereskan barang bawaan. Eh tapi gak untuk keiko yah...Karena keiko masih kecil umur 2 tahunan. Keiko sibuk main dengan saya dan Frelly di kamar. Selagi orang tuanya sibuk, Kamilah yang menjaga Keiko agar tidak naik turun tangga. Biasanya umur anak kecil yang masih 2 tahun tingkat kekepoanya tinggi. Pasti selalu banyak bertanya "ini apa? punya siapa?" dan itu terus yang akan ditanya secara berulang-ulang.

Entah apa yang sedang saya dan koko firman obrolin. tapi kok keliatannya serius banget. Hihihii..

Nah ini dia onti Dian dan Keiko

Semakin malam kami pun lanjut Barbeque di belakang Resort. Yaaa sekedar bakar-bakar jagung dan sosis lumayan juga. Tapi sayangnya kami tidak ada yang ahli bakar membakar. Walhasil jadinya banyak yang gosong. hahahahaa....Maklum yang kipas-kipas itu cewe-cewe yang gak ahli hiiiiihihiii...

Setelah Barbeque kami pun langsung tertidur agar besok paginya bisa bangun lebih awal. Tapi ya emang karena semalam bergadang jadi saya dan Frelly bangunnya lebih siang dari yang lainnya. bahkan saya pun dibangunin sama anak-anak kicik yang mau ngajakin keliling resort di pagi hari. Sayapun terbangun karena pipi dipukul-pukul manja sama bocah-bocah kicik. Walhasil kami pun bermain di depan resort tetangga. Hahahaha :p

This is it "Our Breakfast"

Dibalik foto yang cakep, Pasti ada tukang foto ahli yang bela-belain naik ke atas kursi

Ketawankan yang baby sitter siapa. Hahahahaha #candid

Mumpung kumpul semua, kami pun berfoto ria
Tapi kok yang heboh bukan anak kecilnya yah hahahaa...

Jeni jadi pengasuh Keiko di depan resort orang hahaha -__-"

Onti Dian dan Aysila juga di pekarangan resort tetangga sebelah

Tiga bocah kicik yang sedari pagi sudah membangunkan saya untuk jalan pagi

Liat deh pattern dari si Laba-Laba, Keren juga yah

Pagi yang cerah sekali. Kami beruntung tidak hujan selama di Bandung

Sesudah puas bermain dan jalan pagi. Kami pun semua harus packing barang bawaan karena masih mau melanjutkan ke tempat lain. Tapi sayangnya, Setelah packing kami lagsung berpisah karena destinasi yang kami tuju berbeda. 

Posisi kamar dengan pemandangan dibelakang saya Jeni dan Frelly yang belum mandi

Dian, Keiko, Umi Tie dan Danish

Cici Frelly udah cantik karena udah mandi :p

Rambut kita kenapa berantakan gini ya keiko

Arisan yang terakhir dimenangkan oleh Della hahahaa..

Semoga kita bisa berkumpul seperti ini lagi yah genks

Kita semua berpisah ke destinasi masing-masing. Semoga saja ini bukan perkumpulan kami yang terakhir. Setidaknya suatu hari nanti kami bisa piknik bareng atau mungkin melakukan perjalanan jauh secara bersama dan bisa nambah lagi keluarga kecilnya. Doakan persahabatan kami tetap langgeng sampe tua nanti ya teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment and Follow ya guys ^.^

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.