Selasa, 11 April 2017

Apakah Lactacyd aman dipakai setiap hari?

LACTACYD HERBAL

Daerah kewanitaan memang sangat rentan, biar bagaimanapun sebagai wanita harus bisa memperhatikan kebersihan area intim kewanitaan. Tidak hanya untuk yang sudah berkeluarga saja bahkan bagi yang masih single sekali pun sangat harus memperhatikan kebersihan area V.


"Kenapa sih harus menjaga kebersihan area V?" 
"Bukankah dengan membasuh area V dengan air saja sudah cukup?" 

Tenang ladies...Disini saya akan memberitahukan banyak hal mengapa kita harus sangat memperhatikan kebersihan area V. Bahkan membersihkan dengan air saja tidak akan pernah cukup karena area V sangat sensitif melebihi kulit bayi #Loh #iniserius

Menjaga kesehatan di daerah kewanitaan dari penyebab infeksi vagina sangatlah penting agar tidak mengganggu aktivitas sehari-hari. 

Kalian pernah tidak merasakan infeksi pada vagina yang ditandai dengan rasa gatal, panas, nyeri, kemerahan atau keputihan abnormal? 

Jujur, saya pernah mengalami infeksi pada vagina yang menyebabkan rasa gatal dan keputihan yang membuat saya harus periksa ke dokter spesialis obgyn untuk berkonsultasi.

"Dok..Apa penyebab yang membuat saya tidak nyaman di area V?"

Ternyata penyebabnya adalah air kotor, penggunaan celana jeans yang terlalu ketat, alergi panty liners atau softex dan pola makan yang buruk. Dari pernyataan dokter tidak ada satupun terelakan karena memang semua itu yang saya alami setiap harinya. 
  1. Setiap travelling ke pelosok selalu membuat saya merasa terpaksa untuk membasuh area vagina dengan air kotor karena memang disana itu jarang sekali ada air bersih
  2. Penggunaan celana jeans ketat memang selalu saya pakai setiap harinya 
  3. Kulit saya memang sangat sensitif jadi saat datang bulan kelembaban nya akan semakin meningkat dan terkadang menyebabkan rasa gatal yang luar biasa
  4. Pola makan yang tidak teratur karena tidak pernah konsumsi makanan yang sehat alias bandel apa aja bisa dimakan

Memang kita harus lebih aware dengan kesehatan vagina. Dimulai dari sekarang, jangan menunggu sudah berkeluarga baru concern terhadap area vagina. Sangat tidak mudah menjadi seorang wanita saat ini karena jumlah hormon wanita seperti estrogen dan progesteron dalam tubuh kita sangat bervariasi. Hal ini dapat mengganggu keseimbangan pH vagina yang menjadikan lapisan asam pelindung vagina melemah sehingga lebih rentan terhadap infeksi.  

Dokter saya pun menyarankan untuk membasuh area vagina menggunakan air hangat di tambah dengan sabun pembersih yang sangat hygiene dan teruji klinis. Memang dokter saya ini tidak memberikan saran pakai pembersih apa yang aman untuk dikulit namun karena saya sudah sangat mengenal pembersih vagina yang aman. Jadilah saya pilih untuk menggunakan Lactacyd yang memang sudah sangat terpercaya secara turun temurun. 

Baca juga : Blogger Gathering Female Daily Network and Lactacyd Herbal

Lactacyd merupakan brand internasional pembersih kewanitaan yang sudah dipercaya bagi seluruh wanita Indonesia. Kini brand Lactacyd memahami kebutuhan wanita Indonesia dengan meluncurkan Lactacyd Herbal. Untuk info lebih lanjut bisa klik link www.lactacyd.co.id

Lactacyd Herbal adalah pembersih kewanitaan untuk menjaga kesegaran sepanjang hari yang membuat para wanita merasa nyaman, percaya diri dan dapat #JadiYangKuMau. Kandungan yang terdapat di Lactacyd Herbal yaitu Daun Sirih, Susu dan Mawar. 

Lactacyd Herbal
Kandungan yang dimiliki Lactacyd Herbal memiliki fungsi masing-masing sesuai kebutuhan seperti :
  • Ekstrak Daun Sirih yang memiliki khasiat untuk menghilangkan bau tidak sedap, menghilangkan gatal dan membersihkan vagina.
  • Ekstrak Susu memiliki khasiat untuk melembutkan kulit sekitar area V 
  • Ekstrak Mawar dipersepsikan memberikan keharuman tahan lama, ternyata tidak itu saja namun juga bisa merawat area V

Maka dari itu, Lactacyd Herbal berbeda dengan varian Lactacyd lainnya karena Lactacyd Herbal memang diformulasikan khusus untuk menjawab pasar Indonesia yang lebih dominan di kategori Sirih. Selain itu, Lactacyd Herbal memiliki panduan unik dari bahan alami Sirih, Susu dan Mawar yang dapat memberi rasa kesat sekaligus melembutkan dan merawat area V.

Setiap wanita memiliki kebutuhan area V yang berbeda maka dari itu Lactacyd selalu memberikan inovasi produk perawatan area V yang dapat membantu wanita memberikan solusi yang terbaik.
Lactacyd Herbal dengan 3 kandungan ekstrak

Selain itu, Lactacyd Herbal juga telah melewati beberapa uji yang membuat saya semakin yakin memakai Lactacyd Herbal, yaitu :
  1. Riset konsumen (Home Use Test Ipsos pada 162 wanita Indonesia pada bulan April 2016) yang merupakan test penggunaan Lactacyd Herbal secara blind test (Tanpa merk/brand) dua kali sehari selama 10 hari pada konsume pembersih kewanitaan. Hasilnya formula dan benefit yang dirasakan dari Lactacyd Herbal dinilai lebih baik dibandingkan dengan produk biasa yang digunakan oleh responden.
  2. Uji Klinis pada manusia (Gertrude P. Chan, M.D. Clinical Trial Testing and Management Center 18 Januari - 18 Maret 2016) dimana hasilnya Lactacy Herbal dapat digunakan pada kulit sensitif sekalipun dan bisa digunakan setiap hari.
Dengan demikian Lactacyd Herbal lebih meyakinkan para wanita Indonesia untuk mau merawat area V setiap hari. Dengan area V yang terawat dapat membuat kita lebih percaya diri sehingga bisa #JadiYangKuMau. Bebas dari rasa gatal yang mengganggu dan tidak akan mengganggu aktivitas saya diluar. Sehingga saya dapat tampil lebih percaya diri didepan banyak orang saat sedang presentasi.

#HaloLactacydHerbal memang teruji secara dermatologi dapat mempertahankan keseimbangan pH alami vagina dengan menggunakan bahan dasar yang alami, membuat saya tidak takut untuk menggunakan Lactacyd Herbal setiap hari walaupun ada beberapa info yang saya terima kalau berlebihan menggunakan sabun pembersih kewanitaan membuat area V menjadi tidak sehat. 

Ingat Ladies...Lactacyd Herbal dapat mengembalikan kadar pH tetap seimbang karena bagi wanita menstruasi kadar pH asam kita lebih meningkat dan membuat bakteri jahat tumbuh di area vagina. Maka dari itu, dengan menggunakan Lactacyd maka kadar pH asam kita akan kembali seimbang dan tidak perlu khawatir dengan adanya bau tidak sedap sehingga kita dapat merasa lebih percaya diri.

Lactacyd Herbal 60ml dan 120ml


Cara pemakaian Lactacyd Herbal sangat mudah :
  1. Tuangkan Lactacyd Herbal secukupnya ke telapak tangan. Jangan terlalu banyak yah karena tekstur Lactacyd sangat kental
  2. Lalu basuh ke area V hingga berbusa. Ingat cara membasuh yang baik adalah dari depan ke belakang, Jangan sampai terbalik 
  3. Lalu bilas dengan air bersih

Cairan Kental dari Lactacyd Herbal

Busa yang tidak berlebihan sehingga aman unuk area V

Lactacyd Herbal dapat ditemukan di Indomaret, Alfamart, Watsons, Guardian, Century dan masih banyak lagi. Untuk biayanya pun sangat terjangkau sekali 60 ML Rp. 19.800 sedangkan 120 ML Rp. 37.000.

Tunggu apa lagi...Lactacyd memang cocok unuk kebutuhan kewanitaan kalian. Makanya segera miliki Lactacyd Herbal dengan kandungan alami dan juga berbahan dasar alami.

12 komentar:

  1. Nice info mba..bakal ku coba nih karena herbal alias alami ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa say ternyata basuh area vagina gak cukup pake air biasa dan harus ada sabun pembersih kewanitaan biar lebih bersih lagi

      Hapus
  2. Wahhhh, info yg membantu nih. Soalnya selama ini suka bingung mau pilih produk perawatan miss V yg baik tuh kudu yg gimana gituhhh

    Thank u infonya ya Mba Dian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa sama-sama...coba aja pake yang Lactacyd Herbal biar makin keset :p

      Hapus
  3. Wah produk baru yah setahu gw tahunya lactacyd yang feminine klo ga slh pink gt itu kandungannya aman karena dr susu dan penyeimbang PH kewanitaan kita trus sama produck lactacyd baby karena gw pernah pakai buat anak gw karena kulitnya sensitif jd harus pakai sabun lactacyd baby krn produck lactacyd itu sudah teruji secara dermatologis sejak puluhan tahun lalu kyknya dr jaman gw SD udh ada hehehehe....boleh tuh nyoba yg herbal secara gw suka keputihan juga krn pola tdr yang ga bener akibat insom soalnya kt dokter kandungan gw begitu...good info dian...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iyaaa sama kasusnya kaya aku juga karena sering insom jadi bikin keputihan. Okeee thank youuuu

      Hapus
  4. Bener banget nih. Waktu itu aku pernah punya pengalaman di vagina saya gatal tapi ketika menggunakan lactacyd berangsur angsur hilang gatalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang paling gak enak kalo udah berasa gatel di area vagina. Akhirnya yaaa ada solusinya juga biar gak gatel hihihiii

      Hapus
  5. Wah informasinya bagus...kebetulan ni emang lg nyari review lactacyd soalnya jarang ganti merk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank youuuuu...Semoga bermanfaat yaaa artikelnya :D

      Hapus
  6. Waaaah nice info ciiiin. Oke deh, ntar mampir ke indomaret gue cari barangya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa gercep yaaa alias gerak cepaatt. Cuuusss beli bok, harganyabterjangkau binggo eeiiimmm...

      Hapus

Please Comment and Follow ya guys ^.^

FANPAGE FACEBOOK

Twitty

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93