Kamis, 06 April 2017

JENJA Jakarta - Night Club di CITOS

Photo Credit - Jenja

Bagi kalian pecinta aliran musik Techno, Tech House, UK Sound dan Berlin Sound sangat disarankan untuk datang ke Jenja yang terletak di Cilandak Town Square, Jl TB Simatupang Kav 17 Cilandak Barat Jakarta Selatan 12430. 
Seperti yang diketahui Cilandak Town Square termasuk dari pusat perbelanjaan daerah Jakarta Selatan. Namun Jenja memilih lokasi tersebut agar berbeda dari club & bar lainnya yang biasanya terletak di area SCBD atau sekitarnya. 
Gate Jenja selalu ada security yang berjaga didepan

Jenja memiliki konsep interior yang tak kalah kerennya dengan club lain yang mengusung konsep design Dark dan Elegant dengan elemen dekorasi geometris berwarna keemasan di langit-langit yang seakan mencuri perhatian karena keunikannya yang di dominasi dengan warna violet dan hijau.
Dark and Elegant

Bar yang di design memanjang memang membuat pengunjung yang berdatangan akan merasa nyaman dengan posisi yang berdekatan dengan sofa dance floor. Disini banyak pengunjung yang menghabiskan waktunya bersama teman sekedar nongkrong cantik atau menikmati musik techno dengan berbagai jenis minuman yang tersedia di Jenja.

Ada batas umur maksimal yang bisa masuk ke Jenja saat weekdays batasan umurnya adalah 18 tahun keatas sedangkan weekend batas umurnya 21 tahun keatas. Ingat jangan lupa bawa KTP karena kalau kalian terlihat baby face sekali, sudah dipastikan akan diminta tanda pengenal. Jangan pernah lupa dibawa ya guys :D
Gak masalah tanpa high heels Yes!!!

Operational Jenja setiap hari Minggu-Kamis buka pada pukul 21.00PM - 03.00AM sedangkan hari Jumat & Sabtu buka pada pukul 22.00PM - 04.00AM. Ada peraturan yang harus kalian ikuti jika ingin masuk kedalam Jenja yaitu No Shortpants, No Singlet dan No Sandals. Berpakaian rapi lebih baik ataupun dress up is a must. Oiyaaahhh tapi bedanya disini buat wanita boleh loh pake sneakers atau sepatu lainnya, tidak diharuskan memakai high heels seperti peraturan di club lain.
Crowd Jenja saat Ladies Night Party

Jenja tidak memiliki Private room, jika kalian ingin mengadakan Corporate Gathering atau Private Party bisa di booked satu venue dengan harga paket per-pax. *Harga bisa berubah sewaktu-waktu*

Berikut paket yang ditawarkan oleh Jenja :
  1. IDR 360K/pax (1 Menu Dish & 2 Item Cocktail)
  2. IDR 250K/pax (1 Finger Food & 2 Item Cocktail)
  3. IDR 200k/pax (Non Alcoholic)
Kapasitas tamu Jenja maksimal sekitar 550 pax dengan fasilitas :
  1. VIP Sofa yang berjumlah 8 sofa dengan kapasitas 10-15 orang minimum spending IDR 7.000K
  2. Sofa Dance Floor berjumlah 1 sofa dengan kapasitas 6-8 orang minimum spending IDR 4.000K
VIP Sofa

Jangan lupa booking kalau mau mendapatkan sofa agar lebih nyaman kumpul bareng teman atau kolega selama di Jenja karena tidak menutup kemungkinan disaat datang kesana keadaan sedang sangat ramai sehingga membuat kalian harus berdiri didekat bar atau dekat sofa dance floor.

Setiap hari rabu selalu ada Ladies Night Party, Free Entry for ladies only and Free Flow dari pukul 21.00PM - 23.00PM. 

Buat para cowo yang mau ikut masuk juga diharuskan merogoh kocek IDR 150K. Tidak hanya itu kalau di Jenja sedang ada International Event juga diharuskan membayar tiket masuknya IDR 250K sedangkan Event Inhouse sebesar IDR 150K.

Crowd di Jenja saat Ladies Night Party memang selalu rame dan sesak sehingga ruang gerak pun hanya sedikit. Ada baiknya memesan sofa agar tidak terlalu susah untuk bergerak. Menghabiskan waktu bersama teman di Jenja memang sangat recomend sekali karena aksi DJ yang membuat para pengunjungpun enggan pulang lebih cepat dari Jenja.

DJ sedang beraksi

Ladies Night Party pada hari rabu selalu memainkan aliran musik RnB, Hiphop dan Twerk. Kedatangan saya malam itu memang sangat pas sekali karena saya lebih menyukai aliran musik RnB. Apalagi lagu yang dimainkan yang sudah jadul. 

Crowd malam itu sangat padat sekali, ruang gerak untuk nge-dance aja terbilang agak sesak karena pengunjung yang berdatangan semakin malam semakin ramai. Semua sofa full bahkan ada yang mau booked sofa on the spot saja sudah tidak bisa. Saran saya kalau kalian akan menikmati malam saat ladies night party ada baiknya booked sofa terlebih dahulu agar tidak kecewa saat kedatangan kalian ke Jenja.
Dian dan Jeniver

Memang sih Dress is a Must, Tapi Jenja memang tidak terlalu mengharuskan pengunjungnya untuk memakai dress, yang penting itu rapi dan tidak menggunakan sandal. Banyak pengunjung yang datang menggunakan jeans atau bahkan T-shirt, Inget No singlet yah nanti masuk angin loh hihihiii...Kidding :p 

Nah buat kalian yang suka incar promo, langsung aja deh datang ke Jenja karena setiap hari kamis ada promo buy 1 get 1 selected bottle seperti Hennessy, Belvedere Vodka, Tanqueray dan Chivas Regal 12. 



Untuk rate harga liquour seperti Absolut Vodka, Gordon dengan harga IDR 1.700K. Sedangkan Bottle Premium seperti Grey Goose Vodka, Macallan dan Belvedere Vodka IDR 2.300K dan High End seperti Martell Supreme XO dan Dom Perignon dengan harga diatas IDR 9.000K. Kalian tinggal pilih minuman mana yang sangat disukai dan sesuai selera masing-masing. Sekalian bisa dilihat promo hari kamis nya, kali saja minuman favourite kalian termasuk dalam promo tersebut.

Chicken Wings
Finger food

Menu makanan di Jenja yang paling favourite yaitu chicken wingsnya dan disana tidak menyediakan menu dish ya guys. Pastikan kalau kalian sudah makan terlebih dahulu sebelum ke Jenja lagipula gak baik makan terlalu malam guys :p

Jenja memnag tutup pada pukul 03.00 AM dini hari namun saya pulang lebih awal karena sudah tidak kuat tahan kantuk. Saya pulang tepat pukul 02.00 AM dini hari namun pengunjung masih juga belum beranjak. mungkin mereka pulang sampai Jenja tutup. 
Thanks Cedric sudah bersedia di interview :)


JENJA Jakarta
Cilandak Town Square
Jl TB Simatupang Kav 17 
Cilandak Barat 
Jakarta Selatan 12430 

Open Hour :
Minggu - Kamis : 21.00 PM - 03.00 AM
Jumat & Sabtu : 22.00 PM - 04.00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment and Follow ya guys ^.^

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.