Rabu, 26 April 2017

Nongkrong cantik di Batavia Market


Batavia Market adalah salah satu cafe yang saya lirik untuk menghabiskan malam di Kota tua. Sinar lampu yang menyinari seluruh ruangan depan Batavia Market seakan memberi kesan hangat bagi para pengunjung yang berdatangan. Area depan Batavia Market menjadi pilihan para pengunjung untuk sekedar santai sejenak setelah mengelilingi Kota Tua.

Desain interior yang menarik dan romantis membuat saya semakin penasaran dengan cita rasanya. Sebuah restaurant yang bertepatan di depan pelataran gedung Fatahillah memiliki konsep fusion art yang mempertahankan desain bangunan kuno yang eksotis namun dapat berhasil meleburkannya dengan konsep modern karena Batavia Market mengusung tema modern sekaligus klasik.


Ada keunikan yang tersaji di Batavia Market yaitu dinding ruang makan diubah menjadi area pameran yang menampilkan berbagai karya fotografi. 

Baca juga : Apa saja yang bisa dilakukan saat museum di kota tutup

Rate harga makanan dan minuman di Batavia market yaitu Rp. 30.000 - Rp. 50.000 Saya memesan cemilan Churros dan Batavia Ice Coffee Latte, Lumayan untuk menikmati malam di Batavia Market yang pemandangannya langsung di bagian depan pelataran Gedung Fatahillah. 

Gedung Kantor Pos Museum Fatahillah disulap menjadi resto di lantai dua. Bangunan bersejarah tersebut dibangun pada tahun 1928 yang telah di revitalisasi sehingga menjadi spot yang unik dan fenomenal.

Churos Rp. 30.000
Batavia Ice Coffee Latte Rp. 30.000

Batavia Market hadir dengan sajian yang unik dari seniman kuliner yang berpengalaman. Uniknya disini panggilan untuk chef nya yaitu seniman kuliner karena merekalah para seniman di bidang kuliner yang menyajikan aneka makanan dan minuman yang bercita rasa tinggi.

Nama Batavia Market sendiri memiliki arti yaitu 'Batavia' diambil dari kata Oud Batavia. Sedangkan 'Market' mewakili kata Pasar yaitu tempat terbuka untuk umum. Jadi Batavia Market termasuk dari bagian kawasan kota tua yang terbuka untuk umum yang menyajikan kuliner, seni dan budaya dalam satu tempat.

Daftar menu harga
E- Bill
Karya Seni
Malam Romantis di Batavia Market

Menikmati malam di Kota Tua tidak ada salahnya sembari mencicipi aneka kuliner yang disajikan oleh seniman kuliner yang berada di Batavia Market. Selain tempatnya yang asik untuk menghabiskan waktu bersama teman, keluarga ataupun pacar. Juga bisa sebagai tempat yang asik buat nongkrong sendirian disini. Nah kalau ke Kota Tua cobain deh aneka sajian yang ada di Batavia Market. 

2 komentar:

  1. salam kenal kak DIan, suka nongky n ngopi juga ternyata :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo salam kenal juga...Kalo ada waktu senggang sih iya suka nongki tapi kalo ngopi gak terlalu karena harus kurangin ngopi

      Hapus

Please Comment and Follow ya guys ^.^

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.