Selasa, 11 April 2017

Blogger Gathering : Female Daily and Lactacyd




Sabtu, 8 April 2017 Saya termasuk orang yang beruntung karena telah diundang oleh Female Daily Network di acara Launching Product Lactacyd Herbal bersama blogger lainnya di Tanamera Coffee.
Ada Beauty Blogger, Travel Blogger, Lifestyle Blogger dan lainnya
Masih menunggu Blogger lainnya tiba
Namanya juga wanita pasti lagi ngegosip :p

Acara pun dimulai tepat pada pukul 10.00 AM dimana seluruh tamu undangan sudah tiba. Semua bangku yang tersedia pun telah terisi oleh blogger lainnya. Kata sambutan pembuka oleh Affi Assegaf selaku Co-Founder of Female Daily Network, Debby Widianti selaku Lactacyd Brand Manager dan Benyamin Wuisan selaku CHC Marketing manager.
(From Left) Benyamin Wuisan, Affi Assegaf, Anni Surti Ariani, Donita, Debby Widianti & host cantik pink dress 

Menurut info yang diberikan Pak Benyamin Wuisan bahwa Lactacyd sudah 25 tahun memiliki pengalaman dan penelitian dalam memahami kebutuhan wanita. Memang bukan waktu yang sebentar membuat Lactacyd menjadi produk yang sangat dipercaya oleh seluruh wanita di dunia. Butuh proses uji secara dermatologi karena daerah kewanitaan sangat sensitif bagi setiap wanita.
Anna Surti Ariani, S.PSi.,MSi selaku Psikolog
Donita yang serius mendengarkan Psikolog berbicara

Bahasan yang menarik mengenai cara kontrol emosi bagi wanita yang sedang mengalami hari pertama menstruasi. Terkadang emosi wanita cepat sekali berubah-ubah. Seperti yang dikatakan Ibu Anna Surti Ariani S.PSi.,MSi bahwa wanita yang sedang mengalami menstruasi pasti emosinya cepat sekali meledak karena memang tingkat kesensitifan nya berasal dari hormon yang sedang tidak menentu. Sebenarnya banyak sekali cara untuk mengatasi kontrol emosi yang baik. Misalnya saat kita menghadapi kemacetan, daripada ngomel-ngomel kenapa tidak mendengarkan musik kesukaan saja atau mungkin bisa foto-foto keadaan macet yang sedang terjadi lalu share di social media yang kalian miliki atau misalnya sepulang kerja keadaan rumah berantakan karena anak abis saja bermain dan tidak dibereskan kembali, dari pada ngomel ke anak lebih baik kan ajak anak kita untuk membereskan mainan secara bersama. Kegiatan membereskan mainan yang berantakan bersama anak juga bisa disebut dengan quality time loh. Menarik sekali kan bahasan yang dilontarkan oleh Ibu Anna dan kita bisa mengaplikasikannya dengan kehidupan sehari-hari.

Donita selaku Lactacyd Brand Ambassador memberikan pengalaman pribadinya mengenai kebutuhannya dalam menggunakan Lactacyd Herbal. Karena memang Lactacyd terpercaya bagi seluruh wanita di dunia.

Donita adalah Brand Ambassador Lactacyd Herbal

Donita pun merasakan hal yang sama saat menstruasi menyebabkan infeksi terhadap vagina. Konsultasi ke dokter pun sudah ditempuh oleh Donita agar mengetahui penyebab utama dari infeksi tersebut. Ternyata saat menstruasi, kadar hormon wanita tidak menentu sehingga mengganggu keseimbangan pH vagina sehingga akan mengganggu lingkungan alami vagina yang asam dan memungkinkan bakteri jahat untuk tumbuh di area V. Solusi yag diberikan dokter adalah membasuh area V dengan Lactacyd (Sebenernya dokter tidak menyebutkan nama produk yah, tapi karena dipaksa Donita. Akhirnya dokter itupun luluh juga hahahaha...Ini rahasia yaaa :p)

Ayudia bersama sekala <3
Senangnya bertemu Sekala bayi lucu yang gak rewel dan sepertinya sudah terbiasa dikerubungi wanita cantik. Wajahnya yang polos dengan tatapannya yang tajam membuat wajah Sekala begitu menggemaskan. Matanya yang besar disertai dengan alis mata yang seakan tersambung dari sisi lainnya membuat Sekala semakin disukai. Wajahnya begitu cool, senyumpun tak ada di raut wajahnya tapi tetap saja membuat para wanita disana semakin histeris melihat wajahnya yang begitu menggemaskan. 

Pemenang Unique Dress Contest & Caption menarik di Instagram 

Di acara Blogger Gathering memang sudah biasa adanya doorprize bagi para tamu undangan seperti wanita yang disebelah kiri memenangkan peserta dengan pakaian terunik di acara tersebug. Kedua wanita lainnya memenangnkan contest dengan caption instagram yang sangat menarik. Mereka bertiga mendapatkan voucher MAP senilai IDR 250K. Wuaaahhhh lumayan yaaaa...

Para tamu undangan yang hadir di Lactacyd Herbal
Photo Booth Lactacyd Herbal

Foto bersama Beauty Blogger dan Lifestyle Blogger
(From Left : Kak Retno, Dian, Ucai, Ajeng & Vallen)

Ini dia Beauty Blogger Venny Firstyani
Senangnya di acara Blogger Gathering adalah bisa bertemu dengan teman baru dan pengalaman baru. Disini akhirnya saya mendapatkan teman baru dari Beauty Blogger dan juga Lifestyle Blogger. Tidak disangka ternyata salah dua diantara mereka juga tinggalnya di Ciledug. Wuaaahhh ternyata ada juga yah yang tinggalnya tidak jauh dengan saya. Bahkan ada teman satu kampus juga tapi beda angkatan. Memang di acara ini sebenernya lebih ke ajang menambah pertemanan baru.
Yeaayyy dapet Goodie Bag dari Lactacyd


Photo Boothnya lucu
Selain itu, Ternyata kami mendapatkan bingkisan dari acara Lactacyd berupa satu buat tas anyaman yang berisi handuk pink, payung, Lactacyd Herbal dan juga kipas tangan. Belum lagi bisa berfoto di photo boothnya yang instagramable banget. Sudah pasti menyenangnkan siihhh..
Terima Kasih Lactacyd Herbal

Untuk info lebih lengkapnya baca : Lactacyd Herbal



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment and Follow ya guys ^.^

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.