Selasa, 18 April 2017

Astalift Beauty Fest


Wanita itu memang selalu punya kendala dengan kulit wajah. Entah itu kulit kusam atau pun berminyak. Sama halnya seperti saya yang memiliki jenis kulit kombinasi. Namun kulit saya masih terbilang normal sih karena area berminyaknya hanya di bagian T zone (Dahi, Hidung dan Dagu) saja. 

Berbagai macam skin care memang saya coba tapi yang namanya bekas jerawat itu susah untuk hilangnya. Saya juga sudah agak susah untuk percaya dengan skin care product karena takut tidak cocok di wajah malah makin parah di kulit wajah. Maka dari itu, ada baiknya lebih berhati-hati dalam pemilihan produk untuk wajah.

Kali ini saya dapat undangan dari Astalift yaitu skin care product yang berasal dari Jepang.

Minggu, 16 April 2017 yang bertempatkan di Lotte Avenue Shopping pukul 14.00 PM saya diundang untuk perkenalan skin care product Astalift. Disana saya diberitahu step by step penggunaan produk tersebut. Mau tau apa saja skin care product yang harus dipakai sehari-hari?

  1. Cleansing Gel Astalift adalah Gel pembersih lembut untuk membersihkan riasan dan minyak  berlebih penyumbat pori, serta meningkatkan kelembaban kulit wajah. Caranya usapkan keseluruh wajah lalu angkat kotoran di wajah dengan kapas yang sudah diberi air sedikit dengan cara tarik kapas dari dagu kebagian atas arah pipi dan lanjutkan seperti itu dengan cara tarik keatas agar semua kotoran terangkat dengan baik.
  2. Lunamer Brightener adalah gel untuk mengangkat komedo yang membandel, mengecilkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati dengan cara ambil sedikit gel lunamer diatas kapas. Setelah itu, usapkan gel keseluruh wajah dengan cara yang sama yaitu tarik dari dagu keatas arah pipi.
  3. Astalift Jelly Aquarista adalah untuk memperbaiki ceramide dalam kulit  dan memaksimalkan kemampuan untuk menjaga serta mempertahankan kelembaban untuk menjaga serta memepertahankan kelembapan didalam kulit. Menjadikan kulit tamapak segar dan bercahaya dengan cara ambil gel sesendok kecil yang telah tersedia pakai telapak tangan lalu tekan ke kulit wajah dari dagu, pipi, hidung dan dahi.
  4. Lunamer AC Conditioner adalah untuk keseimbangan kadar air dan minyak yang berada diwajah dengan cara usapkan kebagian wajah dari dagu keatas bagian pipi. Produk ini khusus untuk kulit yang berjerawat. Kalau tidak berjerawat lanjutkan langkah selanjutnya
  5. Lunamer AC gel cream untuk bagian jerawat agar dapat menghilangkan jerawat di wajah dengan cara usapkan keselutuh wajah menggunakan telapak tangan. Produk ini khusus untuk kulit berjerawat. Kalau tidak berjerawat lanjutkan langkah selanjutnya. 
  6. Astalift Lotion adalah untuk meremajakan kulit dan mengencangkan kulit serta meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit selanjutnya dengan cara usapkan pada telak tangan lalu tekan ke area wajah secara perlahan.
  7. Astalift Essence Destiny adalah untuk menjadikan kulit semakin kencang dan tampak lebih cerah dengan cara usapkan ke telapak tangan lalu putar setelah itu tekan kembali ke area wajah.
  8. Astalift Cream adalah untuk membersihkan kelembaban pada kulit, menjaga esensi kecantikan serta mengencangkan kulit dengan cara di massage ke area wajah dan tarik ke atas.
  9. Astalift Eye Cream adalah untuk mengatasi tanda-tanda penuaan di sekitar mata, melembabkan tanpa terasa berminyak setelah digunakan dengan cara aplikasikan produk ke jari manis kedua tangan setelah itu usapkan kebagian bawah mata secara perlahan
  10. Astalift UV Protector SPR35 PA+++ adalah untuk perlindungan siang hari yang mencegah efek buruk sinar matahari pada kulit seperti bintik hitam dan menjaga kulit tetap kencang. Dapat digunakan sebagai dasar tata rias dengan cara usapkan ke seluruh wajah secara perlahan.
  11. Astalift Lightening Protection Moist Pure Liquid UV yang memiliki fungsi seperti foundation. Jika memang terlalu putih di wajah bisa diaplikasikan dengan bedak yang lebih gelap agar warna nya bisa seimbang dengan kulit wajah.
Nah sudah tau kan apa saja langkah yang harus kalian lakukan untuk skin care product dari Astalift. Memang sangat banyak sekali step nya dan saya pun juga bingung mengikuti langkah-langkah yang telah diajarkan sebelumnya oleh Ms. Yumiko Komiyama. Tapi semua itu kembali dengan kebutuhan kalian masing-masing. Apakah mau diteruskan atau tidak. 

Saya sudah mencoba produk tersebut memang sih setelah pemakaian Astalift lalu ditimpa dengan kosmetik. Muka saya terlihat lebih moist dan fresh, itu menurut saya. Tapi ternyata saat pacar melihat wajah saya memang agak heran. Dikira, muka saya terlihat aneh ternyata tidak. Pendapat yang sama pun terlontar dari si pacar. Berarti memang oke punya nih produk. Tapi saya nyeraaaahhhh sodara-sodara karena step by step nya terlalu banyak sedangkan saya termasuk cewe yang simple dan apa-apa maunya serba cepat. hihihii...

Setelah pemakaian produk Astalift, Jerawat tersamar kan juga

Setelah beauty class di Astalift Beauty Fest juga ada pemeriksaan kulit wajah. Disana saya diberitahu kadar Skin Texture, Pigmentation, Sebum, Moisture dan Elasticity. Mau tau apa sih bagian-bagian pemeriksaan wajah kulit :
  1. Skin Texture adalah pemeriksaan permukaan kulit wajah yang berbeda 
  2. Pigmentation adalah pemeriksaan flek hitam pada wajah
  3. Sebum adalah pemeriksaan kadar minyak pada wajah
  4. Moisture adalah pemeriksaan kelembaban kulit wajah
  5. Elasticity adalah pemeriksaan kekenyalan kulit wajah
Result of my skin
Hasil dari pemeriksaan kulit wajah saya adalah :
  • Skin Texture terbilang baik karena perbedaan kulit wajah masih terbilang normal (Gak belang banget bookkk!!!)
  • Pigmentation pun masih di Grade B yang juga terbilang baik karena flek hitam di wajah tidak terlalu banyak tapi tetap harus berusaha untuk menghilangkan flek hitam ya. 
  • Sebum pun sangat baik karena dapat hasil di Grade A, Saya pikir kulit wajah terlalu berminyak ternyata kadar minyak di kulit wajah saya sangat seimbang dan tidak terbilang wajah berminyak dong. 
  • Moisture di Grade B yang artinya kulit wajah saya sudah lembab tapi tetap saja harus dijaga kelembaban nya karena nilainya masih di 63 yang artinya kalau sudah mencapai di angka 50 berarti kulit wajah saya kurang moist. Berarti saya harus lebih memperhatikan kelembaban kulit wajah. 
  • Elasticity dapat nilai Grade A....Wohoooooo....bagus dong yaaaa bisa lebih awet muda kalau kekenyalan kulit wajah masih terjaga hingga umur saya yang sudah tidak terbilang muda lagi.

Setelah pemeriksaan kulit wajah, kami mendapatkan free facial dengan produk Astalift. Memang paling enak kalau wajah dipijit-pijit. Lihat aja tuh teman saya sampai merem melek di pijitin mba nya. 
Ucai yang entah lagi apa

Dengan adanya beauty class di Astalift beauty fest membuat saya tau cara menggunakan produk Astalift dan cara pemijatan di bagian wajah. Ternyata biasakan membersihkan wajah untuk menarik keatas dan tidak boleh asal-asalan. Karena proses penyerapan tiap produk tergantung dari cara pembersihannya. 

Banyak hal yang harus dilakukan dalam cara pembersihan kulit wajah yang salah satunya mengangkat kotoran harus ditarik ke atas dan lakukan pemutaran dibagian dagu. Jadi buat teman sekalian yang mau memiliki wajah lebih moist dan fresh seperti wanita Jepang. Kalian bisa menggunakan produk Astalift ini. Sekian review dari saya, semoga membantu teman sekalian yang sedang bingung mencari skin care product apa yang cocok di kulit wajah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment and Follow ya guys ^.^

FANPAGE FACEBOOK

Twitty

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93