Sabtu, 28 Oktober 2017

Beberapa Spot Instagramable di Pantai Bingin Bali

Bingin-Beach.jpg

Apa sih pantai yang paling kalian sukai selama di Bali? Kalau saya paling suka dengan Pantai bingin. Kenapa? Karena di pantai inilah rasa trauma saya bermain ombak bisa sedikit demi sedikit berkurang. 

Dulu saat saya bermain air di pesisir Pantai Pandawa, Saya sempat takut kalau bermain ombak ke tengah pantai karena pernah tergulung ombak saat bermain di pesisir pantai, kaki rasanya seperti terseret sangat kencang lalu diserang ombak kembali hingga akhirnya badan saya terseret kembali ke pesisir pantai. Sejak saat itulah saya kalau melihat pantai yang memiliki ombak yang begitu tinggi, lebih baik menghindar daripada cari penyakit. Akhirnya saya pun merasakan begitu kuatnya seretan ombak hingga saya tidak berdaya mengikuti aru air yang begitu kuat.


Pantai Bingin terletak di Desa Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Jarak Pantai Bingin dari kota Denpasar kurang lebih sejauh 32 KM.  Pantai-pantai yang masih dekat dengan Pantai Bingin yaitu Pantai Dreamland, Pantai Padang-Padang dan Pantai Balangan. Nah kalian dalam sehari bisa banget nih mengunjung beberapa pantai cantik di Desa Pecatu.

Namun, ada salah satu Pantai yang banyak spot instagramablenya dan kalian wajib mengunjungi Pantai Bingin dimana pantai ini sangat cocok untuk kalian berkegiatan surfing karena ombaknya yang terbilang tinggi. 

  • Anak Tangga menuju Pantai Bingin

Saat akan menuju Pantai Bingin, Kalian akan disuguhi beberapa anak tangga yang dimana kalian harus memiliki ekstra energi untuk melewati satu tangga ke tangga lainnya. Saat melintasi beberapa uluh anak tangga, akan ada sebuah pura di bagian pinggir. Sekeliling anak tangga di tumbuhi pohon bambu yang membuat foto kalian terlihat begitu ciamik dengan pemandangan seperti masih berada di hutan alami.

  • Anak Tangga menuju Villa dekat Pantai Bingin

Nah sebelum akan turun menuju Pantai bingin, ada baiknya berhentilah sejenak untuk menikmati pemandangan pantai dari ketinggian. karena di tangga inilah yang memiliki cabang anatar ke pantai dan villa. Kalian bisa menikmati keindahan Pantai bingin sehingga para wisatawan yang sedang asik surfing pun dapat terlihat dari tangga ini.  Bahkan ditempat ini pun seingkali wisatawan luar beristirahat sejenak karena capek melangkah dari tangga ke tangga lainnya. Pegunjung ke Pantai Bingin mayoritas bule, jadi jangan heran kalau warga lokal terlihat seperi pengunjung di negeri sendiri.


  • Lorong menuju puluhan anak tangga
Sebelum akan menuju puluhan anak tangga, kalian akan memasuki sebuah lorong kecil hingga akhirnya menemukan jalan setapak dimana jalur ini dibagian atasnya di penuhi bunga yang begitu cantik. Weiitsss jangan keburu jalan cepat yah, coba deh berhenti sejenak untuk sekedar mengabadikan moment dimana jalur kecil ini pun bisa dijadikan spot yang instagramable banget.


  • Tumbuhan Merambat
Saat akan menuju parkir motor, kalian akan melewati dinding batu alam yang dimana telah dipenuhi tumbuhan merambat di sekeliling dinding batu alam. Nah ditempat ini juga bagus loh buat dijadikan background yang eye catching banget dengan outfit kalian. Apapun outfit kalian akan terasa kece kalau background nya dari tumbuhan rambat yang dimana telah merambat di bebatuan alam.


  • Background Batu Alam
Nah background batu alam ini juga kece banget loh. Makanya kalau datang ke Bingin Beach bawa baju lebih dari satu yah biar gak bosen kalau mau share ke social media. Apalagi kalau kamu selebgram yang harus bawa banyak product dan bingung cari background yang kece dimana saat akan ke pantai. Disinilah tempat yang cocok buat kalian foto untuk endorse beberapa product.

Ajak main Anak Orang yang lincah nian

Gimana? Spot mana kah yang kalian suka? Jangan lupa bawa kamera dan outfit yang kece yah saat akan menuju Pantai Bingin. Karena ditempat inilah kalian bisa mendapatkan banyak spot yang instagramable. Sesekali kunjungi pantai tersembunyi yang terletak di bagian selatan. Apalagi kalian juga bisa mengunjungi beberapa pantai kece yang hanya menghabiskan waktu selama 15 menit saja dengan menggunakan sepeda motor. Tunggu apalagi, Yuukksss berpetualang mencari pantai tersembunyi yang ada di Bali.

Cheers,

Dian Juarsa
28 Oct 2017

4 komentar:

  1. kaaak, favorit aku banget ini foto-fotonya, sedih belum pernah ke Pantai Bingin, hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaahhhhh blognya dikomenin idolakuuu. Knapa blom pernah kesini. Pantainya asik tau kalo mau main ombang-ambing diatas air

      Hapus
    2. kok kamu suka mainin perasaan kak, terombang-ambing. :P

      Hapus
    3. Buahahahahaa eeeaaa mainin perasaan. Biasanya ak yg sering dipermainkan kaka #curcol hahahaa

      Hapus

Please Comment and Follow ya guys ^.^

FANPAGE FACEBOOK

Twitty

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93