Kamis, 16 Februari 2017

Monty's Restaurant Senopati


Salah satu kawasan paling hits di Jakarta terletak di Senopati. Siapa sih yang tidak tahu Senopati? 

Kawasan yang selalu ramai dengan beragam Cafe, Bar dan juga Restaurant dimana kalian bisa bebas jatuhkan pilihan tempat yang tepat untuk aktivitas kalian.

Kali ini saya tertarik dengan sebuah bangunan berwarna hitam yang memiliki konsep modern minimalist dan furniture berwarna abu-abu kebiruan disertai tatanan lampu hias yang membuat ruangan terlihat lebih menarik. 

Monty's yang terletak di Jl. Senopati No. 84, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Monty's merupakan European Restaurant oleh Klabo Group, Klaus Woizik dan Bogdan Vlase yang juga mewadahi restaurant NIP & DRAM yang menawarkan hidangan International Modern European - Western Cuisine, Seafood, Meat Grill dan juga beragam jenis makanan sehat , organik dan hidangan unik. 



Buat kalian yang akan datang ke Montys dengan membawa kendaraan pribadi ada baiknya gunakan Valet Parking.

karena sangat susah mendapatkan parkir disana. Kalaupun kamu mendapatkan parkir sudah dipastikan jauh dari Montys. Kalian mau jalan kaki dari tempat parkir ke Montys? Gak kaaannnn...

Makanya lebih efisien waktu lebih baik gunakan Valet Parking aja deh. Kalian gak akan ribet kalau mau dinner kesana karena Parkir mobil di Montys sangat terbatas. 

Lalu bagaimana bagi pengendara motor? 

Hmmmmm...dari yang saya lihat, Montys tidak menyediakan parkir motor. Jadi kalau mau cari aman ada baiknya menggunakan transportasi lain saja.

Kedatangan kami ke Montys disambut hangat oleh doorman yang tersenyum sembari membukakan pintu untuk kami dan memang bagi kalian yang akan mengunjungi Montys dilarang keras menggunakan sandal ataupun celana pendek. 

Casual Dress lah, pokonya harus rapi dan tidak perlu menggunakan gaun malam kok. Santai aja tapi rapi, apalagi kalau enak dilihat, hmmmmm makin betah kan kalau dipandang orang. Apalagi kalau ada yang saling pandang disana :D

Sumber Montysjkt
Elegant dan Classy terpancar dari Interior Dining Room yang dilengkapi dengan tatanan lampu hias yang cantik disertai sofa yang sejajar sangat berdekatan. Dining Room di Lantai 1 berkapasitas 50 seats, Smoking Area dan tersedia 22 meja dengan furniture yang tidak bisa dipindahkan dan tidak bisa untuk Private Event.

Bagi kalian yang ingin ruangan Non Smoking Area bisa langsung ke lantai 2 karena disana pun tersedia Dining Room-Non Smoking Area yang berkapasitas 70 seats dan tersedia 24 meja dengan ruangan Private Room (VIP) yang berkapasitas 15 seats. 

Jadi buat kalian yang ingin mengadakan Private Event hanya bisa di Dining Room lantai 2. Disana untuk furniture nya sendiri dapat dipindahkan sesuai keinginan kalian dan pastinya ada minimum spending untuk Private Room (VIP) yaitu IDR 10.000K, net untuk Weekdays dan IDR 15.000K, net untuk WeekendWaktu yang tersedia untuk Private Event yaitu 11.00 AM - 23.00 PM (Everyday).

Dining Room Lantai 1
Proper table setting
Good Food, Good Place
Set Table
Me...Waiting for food
Dining Room Lantai 1 terlihat lebih romantis dimalam hari
Semakin malam nuansa Dining room terlihat lebih romantis dengan cahaya yang agak redup berasal dari lilin dan juga lampu hias. 

Kalian akan merasakan nuansa yang begitu romantis bersama pasangan. Menikmati malam bersama pasangan dengan hidangan Western European yang akan membuat kalian penasaran siapa Chef dibalik makanan lezat ini? 

Dia adalah Chef yang berasal dari Norwegia yang bernama Christer Foldnes yang dulunya adalah salah satu Chef di Grand Hyatt dan telah 6 tahun tinggal di Indonesia, bisa bahasa Indonesia juga loh dikit-dikit, Good job sir :D 

Bar Counter lantai 1


Banyak Pilihan Wine di Bar Counter 
Salah satu Bartendress di Monty's

Monty's memiliki dessert yang sangat unik dan lucu, Sudah pastinya selalu menjadi incaran untuk para pengunjung melihat bola coklat unik yang dihiasi beberapa buah stawberry, raspbery dan juga almond. 

Sekilas sih kelihatannya hanya sebuah bulatan saja menyerupai bola tapi siapa sangka bola coklat ini juga memiliki keunikannya tersendiri. Gak percaya? Coba kamu perhatikan semua gambar dibawah ini yah. lets check it out ;)

Dark Chocolate & Whisky masih berbentuk bola coklat
Disajikan dengan saus coklat panas yang dituangkan diatas bola coklat
Bola coklatnya meleleh yang berisikan Ice cream dan brownies

Dark Chocolate & Whiskey berbentuk bola coklat dengan hiasan almond dan juga buah-buahan seperti strawberry dan raspberry akan disajikan dengan saus panas coklat yang dituangkan dibagian atas bola coklat sehingga apa yang terjadi? 

Yaaappp bola coklat itu meleleh membuat bagian dalam dari bola coklat terlihat ada ice cream dan brownies dengan perpaduan rasa coklat yang tidak begitu manis juga tidak terlalu pahit. Sempat terperangah melihat bola coklat meleleh, wwwooooowwwww...It was cool!! 

Memang dessert ini penyajiannya cukup unik. Buat kalian yang ingin mencoba Dark Chocolate & Whiskey cukup merogoh kocek IDR165k ++ 

Bar Lounge lantai 3
Bar Monty's berada di lantai 3, Khusus Bar dibuka untuk umum pada pukul 21.00 PM - 02.00 AM. Ketentuan untuk pengunjung harus berumur diatas 21 tahun. 

So you guys...kalau masih dibawah 21 tahun lebih baik jangan kemari yah daripada nanti diusir. Karena untuk memasuki Bar tidak sembarang orang, Akan ada pengecekan terlebih dahulu oleh security Monty's dengan pemeriksaan KTP. 

Jadi kalaupun memang kalian sudah berumur 21 tahun, ada baiknya tetap bawa KTP. Karena tidak menutup kemungkinan kalau kalian memiliki paras yang lebih muda daripada umur aslinya tetap saja akan diminta KTP, It happen to me all the time (#uhuk)

Standing Table untuk walk in
Ada baiknya kedatangan kalian ke Bar Monty's melakukan reservasi terlebih dahulu karena untuk walk in hanya tersedia 2 Standing Table saja.

Standing Table untuk reservasi
Standing Table yang bertepatan di depan Bar Counter hanya tersedia 2 table untuk minimum spending dari IDR 3.500K.

Reservasi terlebih dahulu untuk di sofa Bar Monty's
Sofa di Bar Monty's sangat terbatas. Maka dari itu bikin reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke Monty's. Minimum spending dari IDR 5.000K dengan total 8 sofa dan meja. 

Private Room (VIP)
Private Room (VIP)Private Room Club lantai 3 (VIP) hanya tersedia 1 ruangan saja dengan minimum spending IDR 10.000K. 

Waktu yang telah ditentukan untuk Private Event yaitu 11.00 AM - 23.00 PM (Minggu - Selasa) & 11.00 AM - 21.00 PM (Rabu - Sabtu).

Bar Counter



Gak perlu bingung lagi kalau mau cari tempat makan sekitaran Senopati karena di Monty's pun juga tersedia tempat makan untuk romantic dinner ataupun sekedar hangout bareng teman di Bar. Jangan lupa buat reservasi terlebih dahulu yaaa.

Promo Tahun ini bagi pemegang kartu kredit :


  • HSBC Discount 15% min payment IDR 200K - Juni 2017
  • Citibank Discount 20% min payment IDR 300K - Juli 2017

Monty's Restaurant
Jl Senopati No 84
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
021 720 4848 / 021 7279 2323

Bar CounterMonty's Dining

Everyday : 11.00 AM - 23.00 PM 

Bar CounterMonty's Bar

Everyday : 21.00 PM - 02.00 AM

Bar CounterPrivate Event at Monty's Dining

Everyday : 11.00 AM - 23.00 PM

Private Event at Monty's Bar 

Weekdays : 11.00 AM - 23.00 PM
Weekend : 11.00 AM - 21.00 PM 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.