Kamis, 23 Februari 2017

Twin House Cipete tempat makan yang homey banget



Sempat kebingungan mencari Twin House tepatnya dimana karena menurut location yang didapat kalau Twin House masih harus masuk gang lagi.

Setelah memasuki kawasan Cipete ternyata tidak susah menemukan tempat ini karena sudah ada plang didepan bertuliskan Twin House yang beralamatkan di Jl. Cipete Raya. No 4B, Cipete Selatan. Jakarta Selatan 12410.

Twin House berkonsep Homey dengan desain interior perpaduan dari Rustic dan Vintage karena terlihat dari batu bata yang ditampilkan apa adanya dengan baluran cat berwarna putih yang dipadu padankan dengan kusen berwarna kuning terlihat minimalis dan unik.



Asal muasal bernama Twin House terinspirasi dari anaknya Mba Prita yang memiliki anak kembar. Jadi pemilik Twin House sendiri ada empat orang yaitu Rahmat Anggara, Reinard Barus (Chef), Edward Marbun dan juga Mba Prita. Mereka berempat memiliki hobi makan dan kedua diantaranya ada juga yang jago masak. Maka dari itu, jadilah ide cemerlang untuk membuat tempat makan yang homey banget. 

Dari namanya saja sudah Twin House berarti ada bangunan yang sama lagi dong. Ternyata tempat satunya lagi sedang dalam renovasi dan kemungkinan akan launching pada bulan May 2017.  

Twin House buka dari jam 09.00 AM - 22.00 PM. Bagi kalian yang mau datang saat weekend, ada baiknya melakukan reservasi terlebih dahulu. Karena untuk merasakan nuansa piknik dengan menggelar tikar disertai bean bag berjumlah sangat terbatas. Kapasitas tikar kecil (3x3) hanya cukup untuk 5 orang ditambah dengan satu bean bag. Sedangkan tikar besar (2x6) cukup untuk 20 orang ditambah dengan satu bean bag. 

*Maaf karena hari ini habis hujan lebat jadi tidak ada foto untuk area taman yang dapat digelar tikar beserta bean bagnya*
   



Twin House sendiri sering kali dipakai untuk Birthday Party, Wedding day, Engagement, Workshop dan lain sebagainya sesuai permintaan. Kapasitas tamu bisa mencapai 45 orang didalam ruangan sedangkan diluar ruangan bisa mencapai 300 - 600 orang. 

Buat kalian yang ingin melangsungkan Birthday Party hanya merogoh kocek IDR 6.000K dengan durasi waktu selama 5 jam sudah termasuk makanan sebanyak 50 pax. Sedangkan untuk Wedding Day dimulai dari IDR 35.000K dengan durasi waktu selama 7 jam sebanyak 200 pax. Untuk parkiran tidak perlu khawatir, Twin House telah menyediakan tempat parkir seluas 2.000 meter. 



Nuansa homey yang dimiliki Twin House membuat para pengunjung betah berlama-lama untuk bisa menghabiskan waktu disana. Jauh dari kata bising, tempat ini pun cocok untuk para keluarga yang membawa anaknya bermain di halaman Twin House dengan nuansa piknik. Tidak perlu jauh-jauh ke Bogor kalau mau piknik, Disini pun kalian bisa merasakan piknik didepan halaman Twin House. 

Berlama-lama di Twin House tidak akan membuat kantong jebol karena harganya yang sangat bersahabat. Harga minuman saja dimulai dari IDR 10K, Western & Eastern Food dimulai dari IDR 35K, Side Dish dimulai dari IDR 10K dan Menu Brunch dimulai dari 45K. Kalian tinggal pilih menu makanan sesuai selera. Untuk pembayarannya pun tidak hanya menggunakan cash melainkan bisa menggunakan Debit Card atau Credit Card. Jadi kalau tidak  membawa cash masih bisa gesek kok ;)




Menu diatas yaitu Twin House noodle with Ayam Sambal Ijo. Hangatnya mie ayam dipadukan dengan nikmatnya ayam sambal ijo membuat mie ayam terasa lebih istimewa yang dibandrol harga IDR 30K.


Ini dia idolanya Twin house yaitu Dori Salsa Matah. Sajian dori yang dibaluti tepung dipotong kotak yang disiram sambal matah diatasnya dengan tambahan telur mata sapi dan juga bakwan jagung akan terasa nikmat disajikan selagi hangat yang hanya merogoh kocek IDR 35K.

Saya bersama Mba Prita salah satu Owner Twin House, Cipete

Tak terasa berkunjung ke Twin House ini bisa menghabiskan waktu berjam-jam karena saking nyamannya dengan nuansa yang sangat santai dengan musik yang tidak terlalu kencang volumenya. Pelayanannya pun ramah, makanan yang dipesan juga tidak perlu waktu lama untuk menunggu. Jadi buat kalian yang memang sudah punya planning untuk merayakan suatu acara, Kalian bisa langsung membuat reservasi terlebih dahulu agar tidak bentrok dengan jadwal lainnya.


Twin House
Jl Cipete Raya. No 4B
Cipete Selatan
Jakarta Selatan 12410
Reservasi 0878 7696 7028

Weekdays : 11.00 AM - 22.00 PM
Weekend : 09.00 AM - 22.00 PM

2 komentar:

  1. kalo sempet maen ke tempat aq dian di daerah kemang , warung peranakan namanya jl. kemang utara raya no 6 dkt dengan mcd kemang ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoyaaaa...kerja dsana juga? Okeee siiippp tar ya maen kesana

      Hapus

Please Comment and Follow ya guys ^.^

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.