Selasa, 14 Februari 2017

Swiss Belhotel Petitenget Bali


Akhirnya saya berkunjung lagi ke Bali, Ternyata keinginan saya untuk bisa tiap tahun setidaknya sekali ke Bali bisa ter-check list juga. 

Sesampainya di Bali sudah sangat terik sekali, Siang yang cerah membuat perjalanan kami menuju hotel terbilang lancar. Memang sih Bali sekarang sudah bisa dikatakan hampir sama seperti Jakarta yaitu MACET!! Hehehehe...


Kami menginap di Swiss belHotel yang terletak di Jl. Pettitenget, Seminyak Bali. Hotel ini terbilang strategis loh karena akses yang mudah untuk ke lokasi wisata seperti Pura Petitenget, Pantai Petitenget, Pantai Batu Belig dan banyak lagi cafe-cafe di pinggir jalan hanya dengan berjalan kaki saja menuju cafe yang kalian inginkan. 

Kamar kami berada di lantai 2, Kami bisa pilih mau naik tangga atau lift. Tapi saya lebih memilih menaiki tangga ketimbang harus menunggu lift yang masih juga diatas, Belum lagi sudah banyak antrian juga didepan lift.

Twin Room
LCD TV, Coffee and Tea 

Balcony dengan pemandangan pematang sawah

Woooowwww....Nice room. Kamar kami memiliki balkon dengan pemandangan pematang sawah. Yaaahhh walopun saat itu padi nya baru saja panen tapi tetap saja didepan balkon ini menyajikan semilir angin yang begitu segar. Saya pun sampai lupa untuk menyalakan AC.

Twin room paddy view yang telah dilengkapi dengan fasilitas seperti Free WIFI, LCD TV, Telephone, Mini Refrigerator, Hair dryer dan juga bathroom amenities membuat saya sepertinya malas untuk keluar kamar



Bali memang sedang tidak jelas musim apa. Tadi siang ceraaahhh dan terik sekali tapi gak lama kemudian mulai gerimis, untungnya memang saat sampai dikamar saya merasa malas untuk beranjak sehingga saya menghabiskan waktu berleha-leha didalam kamar

kacanya bikin kamu puas berlama-lama didepannya #ehgimana

Washtafel yang dilengkapi dengan Bathroom Amenities

Karena hujan yang membuat saya malas berpergian, Ada baiknya menghabiskan waktu dengan berenang. Lagi-lagi hujan seperti mempermainkan kami agar tidak keluar kemana-mana. Untungnya ada kolam nganggur dan kita bisa bermain ai sambil mandi hujan kalau turun lagi

Swimming Pool

Di Lantai dua depan lift pun disediakan sofa 
Kalian tau kan sebelumnya saya pernah memberitahu kalau liftnya agak lama antriannya. Mungkin itu juga mengapa disediakan sofa didepan lift agar pengunjung yang menunggu tidak terlalu capek menunggu didepan lift.

Jadi buat kalian yang mau ke Bali tapi gak mau terlalu jauh dari lokasi wisata, ada baiknya menginap di salah hotel yang memang dekat dengan lokasi yang akan kalian tuju. Agar tidak memakan waktu terlalu lama dijalan. ya gak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.