Kamis, 30 Mei 2019

Youtube Dian P Juarsa akhirnya tembus seribu subscriber


Senang campur sedih saat tahu youtube kesayanganku bisa tembus sampai seribu subscriber. Padahal sudah hampir setahun saya tidak pernah update video terbaru lagi karena sudah agak malas dengan peraturan youtube yang sering berubah-ubah.

Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang sudah subscribe dan selalu menantikan video terbaru saya. Bahkan sampe ada yang bertanya secara terus menerus dan bertubi-tubi kenapa gak pernah update youtube lagi. Sedih banget sih...

Saya pun sudah mengucapkan banyak permohonan maaf kepada teman-teman kalau ada banyak video mentah yang belum juga diedit menjadi sebuah video yang ciamik untuk dinikmati. Baru kali ini merasakan patah hati dan patah semangat dalam satu waktu.

Akibatnya patah hati dan patah semangat karena youtube saya yang sudah rilis dari tahun 2012 harus kena banned gegara invalid activity. Berbagai cara sudah saya lakukan tapi hasilnya nihil. Pihak youtube menuntut keras untuk saya tidak dapat menjadi mitra lagi dengan youtube.

Padahal kecurangan tersebut tidak saya lakukan. Saya pun kaget saat dapat email dari youtube kalau saya telah melakukan kecurangan. Padahal sudah berbulan-bulan saya tidak sentuh channel youtube saya akibat banyak kerjaan yang harus saya lakukan.

Kok bisa saya kena tindakan keras dari pihak youtube karena invalid activity. Ajuin banding ke youtube pun tetap saja ditolak dan akhirnya saya cuma bisa pasrah saja.

Beberapa teman pun menyarankan untuk membuat channel youtube terbaru, kemungkinan secepatnya akan saya coba bikin channel youtube terbaru yang kontennya berisi BEBAS!!!

Saya akan update vlog apapun yang saya suka. Tidak hanya travelling tapi apapun yang ingin saya share ya bisa saya buat.

Tidak peduli lagi dengan kemitraan youtube. Pokoknya gak boleh terlalu lama patah hati dan patah semangatnya. Apapun saya akan coba lebih keras untuk buang jauh-jauh pikiran negatif yang larut selama setahun ini.

Saya akan mulai kembali produktif kembali dengan kedua youtube channel   saya. Belajar konsisten kembali membangun channel youtube yang lebih baik lagi kedepannya. Mungkin dulu tiap bulan saya sering jalan-jalan dan update youtube channel.

Tapi sekarang tidak hanya jalan-jalan saja melainkan skill saya dalam membuat kreatifitas yang saya miliki akan dishare agar kalian tahu bagaimana cara membuat sesuatu yang kalian lihat tidak terlalu penting bisa menjadi sebuah barang yang sangat penting (DIY).

Ingat yaaaa punya barang bekas jangan dulu dibuang begitu saja. Tapi masih bisa kita jadikan sesuatu yang lebih bermanfaat. Doakan saya semoga youtube channel saya yang terbaru bisa secepatnya tayang dan kalian dapat menikmatinya kembali.



Selasa, 29 May 2019 dapat email dari pihak youtube kalau channel saya tembus sampai seribu subscriber. 

Berawal dari video polos yang tanpa sentuhan editan sedikitpun hingga akhirnya sedikit demi sedikit belajar edit video, hingga akhirnya memiliki beberapa viewer setia. Saya merasa sangat bersyukur sekali.

Maafkan sifat kekanakan saya hingga vakum membuat video terbaru sampai bertahun-tahun. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu produktif, apapun kendala dan permasalahannya.

Sekali lagi terima kasih subscriberkuuuuu yang masih terus bertengger hingga akhirnya tembus sampai seribu subscriber. Love youuuuuuuu<3

Cheers,

30 May 2019


2 komentar:

  1. Nah, Saya juga pernah mengalami kasus seperti itu. Waktu itu youtube Saya sudah mencapai 2000+ Subcribe dan sudah berpenghasilan, sebelum mencapai angka $100 pada beranda Adsense terdapat tulisan Invalid Activity. Setelah itu Adsense Saya ter-Banned, padahal sudah Saya ajukan menurut prosedur dari Google tapi tetap saja tidak bisa.

    Akhirnya tidak Saya teruskan lagi walaupun Subcribe bertambah. Tentang kasus ini, Invalid Activiry menurut teman Saya karena Saat kita melihat video Youtube sendiri jangan melihat dari IP akun Youtube, tapi dari Gadget lain.

    Begitulah pengalaman Saya, di tunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuaaaahhhh pencerahan banget nih. Aku tuh kalau bales komen orang pastikan langsung kebuka video youtube sendiri secara otomatis kak. Nah kalau mau balas komen gimana caranya tuh?

      Makanya aku mau buat channel youtube terbaru. Channel youtube yang sudah banyak subscribernya bisa buat collaboration aja dari client. Jadi gak perlu mikirin youtube adsense lagi deh

      Hapus

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.