Kamis, 02 Maret 2017

Photography Class yang tidak disengaja


Kelas Bu Donna sudah berakhir sedari tadi. Namun saya tidak langsung beranjak untuk pulang kerumah karena masih siang dan males juga pulang ke rumah hehee...


Kebetulan mas Dede dan juga Thayoong juga males pulang kerumah terlalu cepat. Walhasil selama disana kita sharing tentang dunia Vlogger dan juga Blogger. Memang intinya kalau kita mau jadi Vlogger ataupun Blogger yang hits harus konsisten. Itulah kunci utama agar kita bisa menjadi sukses. Masalah peruntungan, sudahlah tak usah dipikirkan. Kalau memang rejeki pasti akan datang dengan sendirinya. Sekarang ini adalah tugas kita terus melakukan hal yang kita sukai tanpa tekanan apapun. Kalau ada yang berkomentar pedas jangan langsung nge-down. Justru kita harus bisa buktikan bahwa mereka salah dalam menilai kita. Bagaimana caranya harus tetap bisa menjadi lebih baik dari hari ke hari.

Selama sharing di Nutrifood datanglah Bang Hairil seorang photographer handal yang selalu berbagi ilmu kepada teman-teman perihal dunia photography. 

Awalnya sih kita iseng banyak tanya tentang dunia photography. Tapi siapa sangka kita malah dapat ilmu gratis dari Bang Hairil tentang cara penggunaan kamera SLR dan bagaimana cara setting kamera agar bisa fokus kesasaran.



Ini dia Bang Hairil yang saya foto secara diam-diam hehe..

Untuk mempelajari Photography tidaklah mudah karena kita harus tau Angle, Setting Kamera dan yang terpenting adalah tau cara pemakaian kamera. Kali ini Bang Hairil memberitahu Basic Photography
Sibuk dengan gadget masing-masing dan ada juga yang lagi ngelamun

Adjust your focus



Hasil Foto dengan menggunakan Grid Lines

Taken by Mas Dede

Blogger + Photographer + Video Blogger = Perfectoosss Lezatooosss



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.