Senin, 13 Maret 2017

DUFAN (Ancol) : Conjuring House


Siapa sih yang tidak tahu Conjuring? Bagi mereka pecinta film horror pasti sudah tak asing lagi dengan film Conjuring dimana film ini sempat booming dengan keberadaan Valak. 

Dufan (Dunia Fantasi) memang selalu menjadi tempat favourite saya dan kedua sahabat saya untuk mencari hiburan dari kepenatan kota Jakarta. Bagaimana tidak, disana kami bisa berteriak sekencang mungkin tanpa ada yang complain dengan teriakan kami. Palingan yang ada mereka pasti tertawa bahagia karena melihat ekspresi kami yang tak karuan.

Kami memang tidak pernah melewatkan wahana Hysteria yang selalu kami kunjungi jika bermain di Dufan. Tetiba saja Conjuring House menyita perhatian kami. Tertarik ingin mencoba untuk masuk kesana tapi kami harus menyiapkan mental terlebih dahulu untuk bisa berani masuk ke dalam wahana tersebut. 

Tampang Valak beserta kawan-kawannya tidak enak dipandang

Sebelum memasuki wahana tersebut ada baiknya pedekate dulu lah sama penjaga gate wahana Conjuring House #eh pedekate...Maksudnya tanya-tanya dulu gitu keadaan didalam sana bagaimana. Karena kami tidak mau sok berani masuk kedalam tapi ternyata malah jiper. 

"Gak serem kok kak, Tenang aja semuanya aman karena kami ada peraturan kalau hantu didalam tidak boleh sentuh pengunjung sama sekali. Jadi mereka hanya diam saja di tempat" Sahut mas Maulana

Salah besar sih tanya begitu sama penjaga disana karena mereka pastinya bukan orang penakut seperti saya dan teman lainnya. Hahahahaa....Pikir lagi secara berulang apakah saya sanggup untuk bisa memasuki wahana tersebut karena masih ada perasaan ragu untuk masuk kedalam Conjuring House.

Cici yang juga tak kalah takutnya dari saya

Masih berada diluar dengan muka penuh ke khawatiran apakah saya berani untuk masuk kesana. Tapi sebelumnya disini saya mau menginfokan buat teman lainnya yang memang tertarik ingin mencoba wahana Conjuring House, Kalian harus merogoh kocek Rp. 35.000. Karena wahana Conjuring House tidak include dengan wahana di Dufan. 

Conjuring House berlangsung di Dufan yang tepatnya berada di depan wahana Hysteria hingga akhir May 2017. So you guys kalo emang penasaran dan mau bersahabat dengan hantu disana. Bisa langsung saja kunjungi Conjuring House yah

Jeje selfie bareng Valak #akrabbeneerrr

Oke...Kita lanjutkan cerita yang belum terselesaikan itu yah. Setelah pikir panjang dan sepakat kita bertiga akan mencoba Wahana Conjuring House

Kami pun langsung bergandengan tangan saat akan memasuki Conjuring House. Suasana sangat gelap dan dingin sudah mulai terasa saat memasuki ruang sekat yang pertama. Tak ada cahaya sedikitpun saat diruang pertama tersebut namun tetap ada lampu nyala yang hanya berkedip sebanyak tiga kali agar kami tau ke arah manakah kami harus berjalan memasuki ruangan lainnya. Tapiiiiii saat cahaya lampu menyala, memang kami melihat pintu lain dengan tambahan hantu bermuka jelek tepat berada didepan kami. 

"Aaaaaaakkkkkkkkkkkkk...gw mau keluar aja. Gw gak ikutan pokonya gw mau keluaaarrrrr". Cici berteriak histeris menolak ajakan kami

Tapi saya tak biarkan cici untuk keluar dari wahana tersebut. Tangan cici sudah saya pegang erat agar tak keluar begitu saja karena saya pun takut. Makanya Cici dan Jeje saya pegang sekencang mungkin tangan mereka. Jeje sempat kesal karena baru juga masuk ruangan kami sudah menghabiskan waktu terlalu lama karena saya tak kunjung bergerak akibat ketakutan. Padahal selama didalam Conjuring House mata saya terpejam. Saya tidak mau melihat muka ancur mereka.

"Permisiiii kita harus lewat mana yaaaa...Lampu dong pliiisss" Sahut Jeje dengan santainya

Jeje itu juga penakut tapi tak sepenakut saya dan Cici. Dia masih bisa melek selama didalam dan mengarahkan saya dan Cici untuk melanjutkan perjalanan ke ruang berikutnya. Tepat saat kami memasuki ruangan berikutnya, lampu menyala sekali. Jeeeeeennnngggggg Jeeeeeeeeng Jeeeeeeennnnnggggggg....Ada Valak duduk dikursi goyang. 

"Aaaaaaakkkkkkkkkkkk gw gak mau lanjut Jeeee. Kaki gw lemeeesss Jeeee. Sereeeemmmm" Teriakan saya sangat histeris

"Cuuuurrrr Valaknya ada disamping lo cuuurrrr. Seriusan cuuurrr gw gak boong cuuurrr" Sahut cici

Saya tak menghiraukan apa yang dikatakan cici karena saya fokus dengan tangan yang terus memegang erat pergelangan tangan Cici dan Jeje dengan mata terpejam. Yaaaapppp Valak memang tepat berada disamping saya. Namun saya tak bergerak sedikitpun karena ketakutan. Tepat ditempatnya Valak duduk santai dikursi goyang, sangat becek. Entah becek itu karena apa tapi pastinya makin terasa seperti didalam rumah yang sudah tak berpenghuni puluhan tahun.



Kami bertiga memang menghabiskan waktu terlalu lama sehingga pengunjung lainnya berdatangan menyusul kami. Mereka berempat, cewe satu dan selebihnya cowo. Sempat tenang karena akhirnya kami tidak hanya bertiga saja. Tapi nyatanya cowo yang ikut bersama kami pun tak dapat diandalkan. Mereka malah lebih penakut dari kita. Sampai cici pun kesal karena tasnya ditarik-tarik oleh salah satu pengunjung cowo yang berada dibelakang cici. Haduuuhhhh kalian tuh ya gak bisa diandalkan banget sih. Cowo kok lebih penakut dari pada teman cewenya itu. 

Ruangan selanjutnya kunti beredar disana. Dia terus bergerak mengikuti arah kami jalan. Memang tidak menyentuh salah satu dari kami. Tapi karena diikutin buat kami makin merasa takut didalam sana. Lucunya teriakan histeris dari cowo-cowo itu yang membuat saya dengan mata terpejam harus membuka lebar kedua mata saya agar tau apa yang sedang terjadi. Naasnya saya harus melihat kunti. 

"Deeeemmmmm!!! nyesel pake melek segala!!!!" Sahut saya dalam hati

Masih terus melanjutkan perjalanan kami melihat kaki pocong yang terus bergerak naik turun di bawah kursi. Kami pun jalan mengendap-endap seakan tak ingin pocong itu mendekat ke arah kami. Karena kami tak ingin melihat mereka mendekat. Yap memang sih pocong itu tidak mendekat tapi saat memasuki ruangan selanjutnya kami melihat ada zombie berbaju orange yang terus menyodorkan mukanya yang hancur dan jelek ke arah muka kami

"aaaaakkkkkkk.....aaakkkkkk....buka pintunya mas. Bukaaaaaa..." Teriakan histeris berasal dari cowo yang dibelakang kami

Hahahahahahaaa....Mereka teriak histeris karena diikutin sama para hantu hingga menuju pintu keluar. Bagaimana tidak, posisinya cewe berjilbab dengan satu teman cowoya sudah berada didepan lalu disusul oleh saya, cici dan jeje. Makanya kedua cowo itu sangat heboh karena jarak antara dia dan hantu sangat berdekatan.

Yaaahhh akhirnya keluar juga dari Conjuring House dengan gelak tawa yang sangat puas. Memang menakutkan namun tak tahan ketawa karena kelakuan kedua cowo tersebut yang membuat kami terbahak-bahak.

Jadi bagaimana? Kalian masih mau coba lagi kah? Kalau aku sih NO!!! Karena yang ada gak bisa gerak lagi didalam sana. Hihihiiiii..

Buat kamu yang merasa pemberani dan mau test nyali sendiri. Sok atuh mangga dicoba Wahana Conjuring House nya. Dijamin akan tau jawabannya kalau kalian itu penakut atau pemberani? :p

Conjuring House
Ticket Rp. 35.000

Weekdays : 10.00AM - 17.45PM
Weekend : 10.00AM - 19.45PM

Follow IG : @conjuring_house

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment and Follow ya guys ^.^

FANPAGE FACEBOOK

Twitty

Contact Us


Haloha...Jika kalian menemukan kendala atau masalah dengan Blog Untold Story. Kalian bisa menghubungi kami dengan mengisi Contact Form dibawah ini. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin bekerja sama dengan kami. Dengan segera mungkin kami akan cepat tanggap dan menyediakan waktu untuk anda. Kami juga menerima kritik dan saran yang membangun agar Blog Untold Story dapat berkembang lebih baik lagi. Terima Kasih 


Name :

Email: *

Message: *



Hubungi Kami :
Nama : Dian Juarsa
Email : dianpjuarsa@gmail.com
Phone : 0813 222 030 93